Pangdam XVl Pattimura Resmikan Fasilitas Wisata Pantai Hukurila

Ambon,-Lensa Publik,-  Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Richard Tampubolon turut hadir dan  meresmikan fasilitas wisata Pantai Hukurila Mutiara Pattimura Negeri Hukurila Kecamatan Leitimuri Selatan Kota Ambon Maluku Sabtu, (28/05/2022).

Dalam program unggulan  Mutiara Pattimura itu, Pangdam berharap dengan adanya wajah baru di Pantai Hukurila mampu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Termaksut Kodam XVI/ Pattimura turut   membangun gerbang dan jalan masuk menuju Pantai Hukurila, joglo serbaguna, pondok- pondok kecil tempat jualan, perbaikan jalan menuju lokasi sepanjang 700 meter dan papan tulisan Pantai Hukurila- Mutiara Pattimura sebagai ikon wisata Hukurila”.

Gagasan ini di angkat sebagai wujud nyata sekaligus harapan kami, Keluarga Besar Kodam XVI/Pattimura untuk selalu hadir dalam  Pelindungi dan terebosan terhadap  Bangsa, mewujudkan kebersamaan dan  keanekaragaman perbedaan yang ada. Terima kasih kami ucapkan juga kepada masyarakat dan pihak terkait atas kerja keras dan kerjasamanya dalam pembangunan fasilitas ini ungkap Pangdam.

Ia berharap dengan adanya pembangunan ini, dapat menciptakan kebersamaan dan manfaat untuk masyarakat.

Semoga dengan pembangunan ini dapat menarik wisatawan untuk datang. berwisata di pantai Hukurila ini, Jelas Pangdam.

Masyarakat pun turut  menyambut antusias, gembira dengan di bangkunya  pembangunan fasilitas di tempat wisata ini. Selain itu,  Raja Negeri Hukurila Jacobis Hahijary dalam sambutanya mengatakan,

“ucapan  terima kasih kami kepada bapak Pangdam atas perhatiannya yang luar biasa, serta  gagasan beliau lah, hari ini sarana prasarana yang baru di tempat wisata Pantai Hukurila dapat diresmikan”. Semoga ini menjadi awal yang baik kedepan. masyarakat bisa menikmati wisata di tempat ini katanya.

Turut hadir pada kesempatan itu, sejumlah pejabat diantaranya Irdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Muhamad Muchidin, Danrem 151/Bny Brigjen TNI Maulana Ridwan, para PJU Kodam XVI/ Pattimura, para Dansat dan Kabalak, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat negeri Hukurela.

Edy Mehlidan Lensa Publik