Pangdam XVl/Pattimura Buka Pertandingan Piala Kasad Liga Santri PSSI Momentum, Silaturahmi Mempererat Kebinekaan

Ambon,Lensa Publik,- Pangdam XVl/ Pattimura Maijen TNI Richarad Tampubolan membuka dengan resmi pertandingan piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 pada Senin, (20/06/2022) kemarin ditandai dengan tendangan _kick off_ di Stadion Mandala Remaja Karang Panjang Kota Ambon.

Dalam pertandingan hari pertama itu, tim dari Pondok Pesantren Hisbullah melawan Pondok Pesantren Hidayatullah.

Para pemain tim masing-masing bekerjasama menunjukkan performa terbaik untuk klubnya untuk mencapai skor terbaik.

Pertandingan digulirkan selama dua babak
Meskipun pertandingan berlangsung cukup keras dan seru , namun kedua tim tetap bermain dengan sportif hingga akhir pertandingan dengan skor akhir 3-1 dan dimenangkan oleh Ponpes Hisbullah.

Pangdam dalam keterangan Persnya, menyampaikan “Piala Kasad Liga Santri 2022 ini, merupakan momentum yang apik untuk bersilaturahmi mempererat Kebhinekaan. “Hari ini dan beberapa hari kedepan akan dilaksanakan pertandingan babak penyisihan Piala Kasad Liga Santri tahun 2022.

Kata Pangdam selain sebagai ajang untuk meraih prestasi, namun harapan kami laga sepak bola ini sebagai alat menjalin silaturahmi dan komunikasi antara seluruh elemen masyarakat untuk bersuka cita menyaksikan pertandingan bola, sekaligus sebagai sarana pemersatu bangsa dan perekat kebhinekaan.

Setelah kegiatan ini selesai pun, kami berharap kehangatan antar elemen masyarakat masih terjadi harap Pangdam.

Tribun Stadion Mandala Remaja Karpan dipadati oleh penonton dari berbagai kalangan turut mewarnai serunya pertandingan pertama tadi ungkap pandam.

Piala Kasad Liga Santri tahun 2022 ini, akan diselenggarakan selama empat hari kedepan hingga 23 Juni 2022 mendatang sekian.

(Edy Mehlidan Lensa Publik)