Giat FKPPI 102207 Rayon Cinere Limo Gelar Lomba Mancing Piala Danramil

Depok,- Lensa Publik,- Dalam Rangka HUT FKPPI ke 44, Keluarga Besar FKPPI Rayon 102207 Cinere Limo menggelar Lomba Mancing Piala Danramil 07 Limo di Pemancingan Patra Meruyung Limo Depok Sabtu (17/09/2022) dengan tema FKPPI Membangun Negeri.

Ketua Panitia Leni Frans, SE., mengatakan bahwa ini adalah kali pertama mengadakan acara tersebut dengan harapan untuk kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara FKPPI dengan warga sekitar terjalin hubungan baik, selanjutnya akan diadakan setiap tahun.

Sebanyak 36 orang peserta mancing yang terdiri dari umum dan warga sekitar serta dari wilayah luar Kecamatan Limo juga beberapa anggota FKPPI.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Danramil 07 Limo Capt.Inf. P.Ary beserta para Babinsa dan jajarannya, Ketua Rayon Beji Rudi Hartono, utusan Lurah Meruyung Limo dan beberapa tokoh yang mewakili.

Di tempat yang sama Danramil 07 Kapten Inf P. Ary, Limo juga mengapresiasi kegiatan FKPPI sangat luar biasa, sebagai kegiatan yang menunjukan kepada masyarakat bahwa FKPPI itu betul betul ada dan keberadaan nya memang ada.

Kedepan nya saya harapkan FKPPI lebih solid, lebih mengayomi masyarakat serta bisa kolaborasi dengan Pemerintah dan Masyarakat, terangnya.

Frans Bond Ketua Rayon FKPPI 102207 Cinere Limo merasa puas bahwa acara telah berjalan dengan lancar, disampaikan juga bahwa ini adalah even lomba mancing yang pertama kali sebagai bentuk penghargaan kepada Pembina dalam hal ini Koramil yang memberikan Piala Danramil 07 untuk para pemenang.

Kegiatan lomba mancing sepakat akan diadakan secara tahunan yang kedepannya rencananya ada dua Piala yaitu Piala Danramil 07 dan Kapolsek Cinere, pungkasnya.

(Dini Lensa Publik)