Sambut HUT Pertama, Ganjarkeun JABAR Adakan Turnamen Bulu Tangkis dan Ratusan Angkot Depok di tempel Stiker Ganjar Mahfud

DEPOK ,- Lensa Publik,- Sambut Ulang Tahun yang pertama, Relawan Ganjarkeun JABAR mengadakan Kegiatan turnamen bulu tangkis untuk mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat respons positif dari masyarakat pecinta olah raga. Sejumlah angkot ditempeli stiker Ganjar-Mahfud MD, Stiker itu dipasang di kaca belakang Angkutan Umum di kota Depok.

Adapun Total hadiah turnamen Bulu Tangkis sebesar 15 juta rupiah. Seluruh peserta turnamen yang hadir pada kegiatan kali ini sangat antusias untuk mengikuti rangkaian giat yang dilangsungkan oleh relawan Ganjarkeun JABAR yang terus bergerak sosialisasikan Ganjar Mahfud.

Pada kesempatan ini warga juga menyampaikan aspirasi dukungannya dalam kegiatan turnamen bulu tangkis yang berlokasi di leunanggung tapos, kota Depok Jawa Barat. Jumat (01/12/23)

Para peserta sangat bersukacita dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut. Endang salah satu peserta yang memiliki antusias yang tinggi dalam turnamen tersebut, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Relawan Ganjarkeun Jabar.

Seru sekali, turnamen ini yang sangat bermanfaat untuk kami, terima kasih Ganjarkeun Jabar sudah membuat kegiatan bermanfaat bagi kami. Selamat ulang tahun Ganjarkeun jabar, Ganjar presiden! ” ujar endang.

Ketua Umum Ganjarkeun JABAR, Bahruddin menyebutkan alasan utama para peserta sangat antusias dikarenakan kegiatan ini sebagai ajang untuk meninjau potensi dan bakat bermain bulu tangkis, sehingga dapat dikembangkan menjadi seorang profesional. Dan kegiatan ini dilakukan untuk menyerap dukungan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo Mahfud menjadi Presiden 2024.

“Selain agar masyarakat mencintai olahraga bulu tangkis dengan adanya kegiatan ini, Ganjarkeun jabar pada hut pertama sekaligus untuk mensosialisasikan dan memilih pasangan capres Ganjar Mahfud Presiden 2024, Ayo kita ganjarkeun Jawa Barat” ujarnya.

Selain itu Bahruddin juga mengatakan di HUT pertama Ganjarkeun Jabar mengapresiasi dukungan sejumlah pemilik angkutan umum untuk melakukan pemasangan sejumlah stiker one way di kaca belakang angkutan umum di kota Depok.

“Ganjarkeun Jabar apresiasi juga hari ini, pemasangan stiker itu sebagai bentuk dukungan para pemilik angkot kepada pasangan calon presiden-calon wakil presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud MD” ujar Bahruddin.

“Sejumlah 50an angkot sudah ditempel, ada ratusan yang sepakat dan menyatakan aspirasi mereka untuk memilih pasangan nomor 3 (Ganjar – Mahfud MD) dan meminta untuk di branding stiker GAMA”, tutupnya.

( Din Lensa Publik )