Mau Bukber Dengan Menu Nusantara ? Datanglah Ke Hotel Santika Depok

Ket gbr : para wartawan PWI Kota Depok mencicipi menu berbuka puasa Ramadhan di Hotel Santika Depok. (Foto: Rusdy Nurdiansyah/Ruzka Republika )

Depok, lensapublik.com.                                      Bagi sebagian orang berbuka puasa bersama rekan dan kerabat sudah menjadi tradisi setiap tahunnya baik di rumah maupun tempat makan lainnya, dan salah satu tujuan tempat yang sering diminati yaitu di hotel yang memiliki fasilitas restauran.

Banyak Hotel yang menyediakan paket berbuka puasa yang menarik salah satunya Hotel Santika Depok yang berada di kawasan area D’Mall Depok.

“Banyak Hotel di area Depok yang menawarkan paket serta potongan harga yang menarik, namun kami menawarkan rasa yang sudah pasti enak menyesuaikan selera lidah masyarakat Indonesia karena tema masakan kami perpaduan menu Nusantara dan Timur Tengah,” ujar Riri S Setiowati selaku Marketing Communication Hotel Santika Depok, Kamis (14/03/2024).

Untuk menyakinkan bahwa sajian Ramadhan halal dari menu Nusantara, Hotel Santika Depok mengundang khusus wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk mencicipi hidangan berbuka puasa.

“Promo makanan berbuka puasa ini hadir selama bulan Ramadhan dan hanya ada di Kafe Anjani lobby lantai 3 Hotel Santika Depok,” terang Ririn.

* Lucy