Berkah Ramadhan , KJD Bersama LAN Bagi Takjil Dan Nasi Box di Area Depok Open Space

Depok, lensapublik.com                                    Komunitas Jurnalis Depok (KJD) bersama LAN (Lembaga Anti Narkoba ) DPC Kota Depok membagikan takjil di area Depok Open Space (DOS), Rabu (27/03/2024).

“Ada 500 bungkus takjil dan makanan yang di bagikan.Kita dari personel KJD dan pihak LAN bersama turut turun kelapangan,” ujar Yohanes Hutapea ketua KJD didampingi Isack Siagian ketua DPC LAN Depok.Yohanes yang akrab disapa Bang John berharap di kegiatan ini masyarakat mendapat manfaat dan berkah.

“Terima kasih kami ucapkan kepada para pihak yang turut mendukung giat ini, seperti pihak Pemerintah Kota Depok, Baznas dan para donatur serta rekan-rekan dari KJD dan LAN ” ujarnya

Masih dilokasi acara, sekretaris KJD
Denny mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini adalah rasa syukur dapat berbagi kepada para pengguna jalan agar tetap bisa berbuka puasa.          “Ini adalah kegiatan yang kelima kami laksanakan berbagi takjil untuk para pengguna jalan” ucapnya.

Sementara itu, Ishak mengatakan selain kami berbagi takjil,pihaknya juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk menjauhi narkoba.

“Narkoba sangat berbahaya khususnya untuk generasi muda, jauhkan narkoba dari kehidupan kita,” terangnya

Dia menambahkan, hal ini sebagai tindak lanjut kami dari DPC LAN Kota Depok membantu Pemerintah dalam memerangi narkoba pungkasnya

(*/ Lucy )