Koandep Siap Dukung Supian – Chandra Jadi Wali Kota Depok Periode 2025- 2030

Depok, lensapublik.com,                                      Koaliasi Anak Depok (Koandep) yang bermarkas di jalan Banjaran pucung Rt 02 Rw 05 Cilangkap kecamatan Tapos Kota Depok Siap Dukung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah sebagai Wali Kota dan wakil Wali Kota periode 2025-2030.

Dukungan untuk Supian Suri-Chandra Rahmansyah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok, Dengan semangat membawa perubahan bagi Kota Depok, ratusan anggota dan pengurus Koandep secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan tersebut. Acara berlangsung meriah di isi dengan berbagai acara, salah satunya hiburan nonton bareng ”Layar Tancap” dan musik bersama warga setempat, Minggu (18/8/2024)

Mengusung tema “Menuju Perubahan Kota Depok,” acara ini menjadi ajang kebersamaan antara pengurus anggota dan masyarakat sekitarnya

Dikatakan ketua Koandep Rahmat, bahwa dukungan kami terhadap pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah berdasarkan pada penilaian yang matang, Kami melihat keseriusan pasangan itu dalam membangun Kota Depok dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

”Mereka telah menunjukkan kedekatan dengan warga, dan inilah yang menjadi alasan kuat bagi kami, Komunitas Anak Depok, untuk mendukung mereka,” ungkap Rahmat.

Dituturkannya, bahwa pasangan Supian Suri-Chandra dinilai memiliki kemampuan dan visi yang jelas untuk membawa perubahan positif bagi Kota Depok. Harapannya, pasangan ini mampu merealisasikan janji-janji politiknya dan membawa Depok menuju masa depan yang lebih baik.

Senada di katakan Heru Sekretaris Koandep, pihaknya ingin adanya perubahan yang signifikan bagi kota Depok dengan adanya persoalan yang kerap muncul , ini harus di lakukan seorang Birokrat di Pemerintah

Bendahara Koandep Maya N, mengungkapkan persoalan dengan kemacetan, pendidikan dan kesehatan menjadi keseriusan yang harus di sikapi dan di tuntaskan Pemerintah kota Depok

” Begitu juga perhatian kepada warga kota ini tidak boleh tembang pilih, khususnya bagi minoritas agar pemerintah membantu perijinan rumah ibadah bagi mereka yang membutuhkan ” tandasnya (Lucy)