Pemdes Putat Nutug Kec. Ciseeng Gelar Rapat Musrenbang Th. 2019

BOGOR, lensapublik.com – Bertempat di aula Kantor Desa Putat Nutug Kec. Ciseeng, hari Selasa 8 Oktober 2019 digelar Rapat Musrenbang Thn. 2019 dalam rangka penyusunan Rkpdes Thn. 2020.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Pjs Drs. Suharsono, Kasie Ekbang Kec. Ciseeng Jaimin, Nurbaini, BPD, LPM, Sekdes Yogi Ramadhana, Bunda Umsah, Bambang Purwanto dalam rapat sebagai pembawa acara, Megi Puji Purnama, Irwandi, Madsuro, para Ketua Rt/Rw (diantaranya Rw Suhendar), perwakilan dari Upt Puskes Ciseeng (Dewi Suryatin, Risman Ginting), perwakilan Sekolah (diantaranya: Burhanudin, Udi Romo, Ngatiyem, Dadan. S), TPID (Mista, Murtamah), Pendamping Lokal Desa Putat Nutug Dede, Nureliyah, perwakilan para bunda paud dan posyandu, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

Awal rapat musrenbang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang dipimpin oleh kader Sri. Kemudian Kepala Desa Pjs. Drs. Suharsono menyampaikan hal hal yang berkaitan dengan pemilihan kepala desa yang mana Ds. Putat Nutug juga menggelarnya pada 3 November 2019 nanti. Begitu pula dengan Awik mewakili BPD melengkapi apa yang diutarakan Drs. Suharsono.

Sedangkan Kasie Ekbang Kec. Ciseeng Jaimin mengutarakan usulan-usulan dari para Ketua Rt/Rw mengenai pembangunan wilayah.

Dewi Suryatin dan Risman Ginting memberikan informasi mengenai kesehatan lingkungan, terutama mengenai sanitasi dan stanting. Risman Ginting berharap pemerintah desa bisa menganggarkan untuk program stanting yang dicanangkan Dinas Kesehatan.

Ketua Rw. 01 yang sekaligus sebagai Ketua KRL Walagri 01 Kp. Kedokan mengharapkan adanya dana untuk dianggarkan bagi kegiatan Kampung Ramah Lingkungan. (Agustion UH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.