Angka 3 Untuk Samino SE Dalam Pengundian Nomor Calon Kepala Desa Bojong Indah Kec. Parung

BOGOR, lensapublik.com – Jumat siang, 11 Oktober 2019 Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Bojong Indah Kec. Parung terpasang tenda yang digunakan untuk pelaksanaan rapat penentuan nomor urut para calon kepala desa.

Sebagai orang no. 1 Ds. Bojong Indah tampak Kepala Desa Pjs. Winardi S.Sos, Sekretaris Camat Ramdan Firdaus S.Sos M.Si mewakili Camat Yudi Santosa S.Sos yang tidak sempat hadir, serta anggota Panitia Pilkades: H. Mardaya M.Pd, H. Hasanudin, Dedi Sutrisno, Hj. Hamidah S.Ip, Sadeni, Mikdan Amril Umam, Herman Kuple, Erih Suheri M.Pd, Dedi, Endang Supriatna, Revi Septiana SE M.Pd, Saman F, Ahmad Furqon, Rojiki, A Safei, Harda Ikbal, Angga Sulaeman, Yusuf Bachtiar, Loviana, Yayah dan Indah.

Tampak ke 4 calon kepala desa juga terlihat di kantor sekretariat, yaitu: Samino SE, Ma’mun, Ahmad Yani dan Suryadi. Sebagai warga yang juga berdomisili di Ds. Bojong Indah Kec. Parung, Ketua Umum Ormas Laskar Banten Patrol Nugroho berkesempatan hadir dalam pelaksanaan pengundian nomor urut calon kepala desa, Babinsa Desa Bojong Indah Rudi serta para pendukung ke empat calon yang akan berkompetisi pada 3 November 2019 nanti.

Sekcam Ramdan Firdaus S.Sos M.Si memberi sambutan, mengarahkan bagaimana cara pelaksanaan pengundian nomor untuk calon kepala desa sesuai dengan peraturan yang sudah tertuang dalam Perbup. Sehingga seluruh masyarakat yang hadir memahaminya dengan baik.

Akhirnya pengundian dilaksanakan dengan cara 2 tahap, tahap pertama mengambil nomor yang sudah dikocok, untuk mengambil nomor secara urut dan tidak saling mendahului. Hasil dari pengambilan nomor yang terakhir, dan menjadi nomor urut para calon kepala desa menghasilkan: No. Urut 1 adalah Ma’mun, No. Urut 2 Ahmad Yani, No. Urut 3 Samino SE, dan No. Urut 4 Suryadi.

Para pendukung Samino SE yang hadir pada saat itu tampak sumringah, terutama Nuraeni, isteri Samino SE, gembira atas perolehan nomor urut sang suami calon Kepala Desa Bojong Indah, karena pada pengundian nomor urut memperoleh nomor 3, yang kedua juga nomor 3, sementara lokasi pemungutan suara berada di wilayah Rw. 3. (Agustion UH)

One Comment on “Angka 3 Untuk Samino SE Dalam Pengundian Nomor Calon Kepala Desa Bojong Indah Kec. Parung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.