BKD Depok. Catat seribu 300 Wajib Pajak Restoran sebagai Potensi Pemingkatan PAD

DEPOK, lensapublik.com – Hendri Gunawan dilantik menjadi Ketua PPM Cabang Depok masa Bhakti 2019 – 2024. menggantikan Deni Romulo.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Balai Rakyat Depok 1 Sabtu (28/09/2019) dilakukan Ketua Markas Daerah Pemuda Panca Marga Jawa Barat Muhammad Yusuf.

Henry Gunawan menduduki Ketua Cabang PPM Kota Depok Masa Bakti 2019-2024 melalui proses Musyawarah Cabang PPM menggantikan Deni Romulo.

Dalam sambutannya Ketua PPM Jawa Barat Muhammad Yusuf mengatakan,”Pelantikan pengurus cabang Pemuda Pancasila Pemuda Panca Marga dilakukan melalui proses pemilihan dan sesuai Surat Keputusan SK pengangkatan oleh pimpinan PPM Provinsi Jawa Barat.”

“Saya percaya Bang Hendri mampu membawa Pemuda Panca Marga sampai dengan tahun 2024 dan selama ini beliau dikenal cukup baik ” ujarnya.

” Ia juga berharap pelantikan kepengurusan ini mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik 5 tahun kedepan.” Tegasnya.

Sementara itu ketua Cabang PPM Kota Depok yang baru Hendri Gunawan kepada wartawan mengatakan,” Dirinya akan melakukan dan melaksanakan apa yang diharapkan pimpinan Pemuda Panca Marga Jawa Barat dengan melaksanakan semaksimal mungkin program organisasi dengan melakukan optimalisasi kegiatan internal dan ekternal dalam organisasi
.”

Ditambahkan pihaknya, segera melakukan konsolidasi ke berbagai pihak dan ekternal organisasi serta ke sejumlah pemangku jabatan dan stakeholder yang ada di kota Depok.

” Saya berharap koordinasi dan kerjasama yang baik seluruh anggota yang ada di dalam melakukan pembenahan organisasi ke dalam maupun keluar.” pungkas Hendry.(Dd/wira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.