Rapat Pleno Pengundian Nomor Calon Kepala Desa Cibentang

BOGOR, lensapublik.com – Untuk pelaksanaan pemilihan kepala desa di setiap desa, dimana 273 desa di Kab. Bogor akan melaksanakannya pada 3 November 2019.

Selasa pagi, 15 Oktober 2019 Panitia Pemilihan Kepala Desa Cibentang Kec. Ciseeng melaksanakan rapat pleno pengundian nomor nurut calon kepala desa yang diselenggarakan di aula kantor desa, yang dihadiri oleh Kepala Desa Cibentang Pjs. Sakur Yakub S.Sos, Sekdes Endang, staf Khaerul Saleh, Aden, Hendro, Sardi, Asnawi, Taufik, perwakilan Kec. Ciseeng Drs. Hary Suharsono, Kanit Bhabinmas Iptu Gatot Sarwoko, Bhabinmas Aiptu Karno, Aiptu Dalijan, Aiptu Hadi, Babinsa Serma La Ode, Ketua BPD, LPM, Pol PP Abdul Rosyid, para Ketua Rt/Rw, Kadus, warga para pendukung calon kepala desa yaitu Hasanudin dan Armat. Panitia Pilkades: Suherman, S.Pd, Tarmo, Asnawi AS, Usep K Sarba, Taufik, Abdul Azis, Cherudin, Jafar Sodik.

Drs. Hary Suharsono yang juga menjadi tim panitia pemilihan kepala desa Kec. Ciseeng bersama dengan ketua panitia Suherman S.Pd menjelaskan tata cara serta aturan yang sudah ditentukan dalam Perbup. Sementara Kanit Bhabinmas Iptu Gatot Sarwoko yang mewakili Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya pilkades, suasana damai tetap terjaga. Dan ia yakin warga Ds. Cibentang mampu menjaga kondusifitas, apalagi calon pilkades hanya 2 kandidat.

Selama rapat berlangsung suasana tenang tetap terjaga. Dan saat dilakukan pengundian akhirnya memperoleh hasil, No. 1 diraih oleh Armat, dan otomatis No. 2 diperoleh Hasanudin. (Agustion UH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.