Duel Persikad 1999 vs Pesik, 12 November 2019

CILODONG, lensapublik.com – Persikad 1999 dijadwalkan bakal duel dengan tim Pesik di babak 12 besar setelah lolos dari Babak penyisihan di Group B liga 3 regional Jabar seri ke 2 jawab barat. Duel antara Persikad 1999 vs Pesik itu akan digelar pada tanggal 12 November 2019. Demikian jadwal yang dipublikasi oleh PSSI Jawa Barat melalui akun instagram resminya, pssi.jabar, Kamis (7/11/2019) malam.

Jika berhasil mengalahkan Pesik, Persikad 1999 akan menghadapi Sukabumi FC di babak 8 besar. Pertandingan ini sesuai jadwal berlangsung pada tanggal 14 November 2019.

Pemkot Depok Harus DukungTerpisah

Manager Persikad 1999, Handiyana berharap pemerintah Depok, tokoh masyarakat dan masyarakat Depok dapat mendukung agar Persikad bisa menang melawan persiku Kuningan sehingga lolos dari12 besar.

“Saya minta dukungan dari pemerintah kota Depok, tokoh masyarakat dan masyarakat Depok agar persikad bisa menang,” ungkap Handiyana, jumat (8/11/19).

Lebih jauh Handi mengungkapkan, sebagai manager ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendorong timnya tanding dengan maksimal. Sehingga kemenangan akan diraih.

“Oleh karena itu saya berharap pemerintahan Depok jangan diam. Karena Persikad membawa nama Depok. Baik buruknya Persikad adalah baik buruknya Depok,” pungkas Handiyana

Sebelumnya, Persikad 1999 lolos ke babak 12 besar Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2 setelah mengalahkan Persipu FC dengan skor 3-1 di Stadion Mahakam, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (6/11/2019).

Hasil tersebut membuat tim berjuluk Serigala Margonda mengumpulkan sembilan poin, sehingga berada di posisi kedua klasemen akhir Grup B dan berhak menemani PSB Bogor sebagai juara grup (12 poin), untuk tampil di babak 12 besar.m udah mudahan kita bisa berhasil dan mengharumkan nama Depan (Dd)

One Comment on “Duel Persikad 1999 vs Pesik, 12 November 2019”

  1. I am also writing to make you know what a fantastic encounter my cousin’s daughter experienced reading your site. She even learned many issues, not to mention what it’s like to have a wonderful giving mindset to have many people quite simply grasp chosen grueling subject areas. You really exceeded our expectations. Many thanks for giving the informative, healthy, educational and as well as easy thoughts on the topic to Jane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.