Rumah Yatim Mushola Nurul Iman Kemiri Muka Depok kembali Santuni yatim dan Janda

DEPOK I, lensapublik.com – Rumah Yatim Piatu yang berada di Mushola Nurul iman Kampung Mampangan,Kemiri Muka, Beji Depok memeberikan santunan Anak Yatim Piatu dan Janda2 tua yang tinggal diseputar lingkungan mushola Nurul Iman
untuk yang ke 41 kali ini santunan selama tiga tahun lima bulan ini merupakan hasil donasi dari para donatur yang dilakukan secara kontinu dan periodik.
Ustadz Hidayatullah pengurus Muahola Nurul Iman mengungkapkan hal itu pada acara pemberian santunan hari ini Minggu ( 17/11/2019) di Mushola Nurul Iman.

Terkait dengan kegiatan santunan ini. Ustad Hidauatullah meminta, kepada anak-anak yatim janda yang menerima santunan untuk selalu berdoa kepada Allah SWT agar mereka yang memberikan santunan selalu diberikan kesehatan, rezeki yang melimpah sehingga dapat pemberian santunan terus kepada mereka.”pintanya.

Dijatakan,”Dengan harapan bantuan pemberian santunan kepada kita dan. anak yatim serta dhuafa di wilayah dapat terus lancar.” Tambah Ustad Hidayatullah.

Menyinggung tentang keberadaan donatur yang memberikan santunan kepada anak Yatim dan Dhuafa di Mushola Nurul Iman rumah yatim tempat tidak hanya bertempat tinggal diwilayah sekitar bahkan ada saudara kita yang sedang merantau di luar negeri.
Kiki (16) pelajar SMK Karya Muda, mengaku pemberian satunan kepada mereka dan enam kawannya yang juga duduk di bangku sekolah kejuruan dapat terus berlanjut.
“Aku mendapatkan bantuan satunan sejak tiga tahun lalu. Dan uang santunan anak yatim yang diterima sangat membantu dirinya dalam memenuhi sebagian kebutuhan sekolahnya.” Ujarnya lirih.
Sedangkan remaja lainnya Ramdan(14) SMP IT Al Qalam mengaku sangat berterimakasih dengan bantuan yang diterimanya setiap bulannya dari Rumah Yatim di Mushola Nurul Iman ini. Meski nilainya kecil tetapi sangat membantu dirinya untuk kebutuhan sekolahan sehari-hari dan buat jajan.

Rumah Yatim Mushola Nurul Iman kampung Mampangan ini binaa menuruta Ustad Hidayatullah, sudah berjalan 3 tahun 5 bulan atau sudah berlangsung 41 kali

” Kami bersyukuri dapat bertahan setiap bulannya kita menyantuni anak-anak dan untuk kali ini selain anak2 juga janda dan juga para lanjut usia .”

“Alhamdulillah tidak juran 100 orang menerima santunan hari Minggu (17/11/2019) dan mudah-mudahan dalam waktu yang akan datang kita masih terus bisa memberikan kepada mereka “uyar Ustad Hidayatullah.

Menyinggung konsep pembagian santuanan apakah dapat dievaluasi bukan dalan bentuk uang saja tetapi seperti perle gakapan sekolah bayar ab sekolah dan kelengapan sekolah lainnya.
Uatad. Hidayatullah memang suda memikirkannya tetapi memang perlu dibahas bersama sama dengan pengurua lainnya.
“Memang sudah kita pikirkan jauh itu ya bahkan sudah banyak yang menawarkan untuk sekolah-sekolah lebih formal lagi seperti pesantren dan lain sebagainya memang dalam keadaan ini kita harus musyawarah dulu dengan keluarga yang bersangkutan.”ungkap Ustd Hidayatullah.
Acara penyerahan santunan kepada anak yatim, janda dan dhuafa diiringi Hadroh Tajul Sobirin pimpinan Ali Zaenal Abidin.(Dd/wira)

One Comment on “Rumah Yatim Mushola Nurul Iman Kemiri Muka Depok kembali Santuni yatim dan Janda”

  1. I’m just commenting to let you be aware of of the exceptional discovery my cousin’s child enjoyed going through your blog. She discovered a wide variety of details, most notably how it is like to have a very effective coaching heart to get many more effortlessly fully understand certain extremely tough matters. You actually did more than my desires. I appreciate you for displaying such great, healthy, educational and also cool guidance on that topic to Evelyn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.