Tiga Bakal Calon Walikota Depok dari PKS adakan Diskusi Publik

DEPOK I, lensapublik.com – Sebanyak 3 Balon (Bakal Calon) walikota Depok periode 2021 – 2026 dari partai PKS melakukan Diskusi Publik di RM Dapoer Garuda kampung Kebayunan Tapos (Minggu,17/11) dengan mengundang perangkat masyarakat seperti ,Tokoh Agama, para Kader dan hadir juga RT RW setempat Kecamatan Tapos Depok.

Sebagai moderatori ditunjuk Ade Firmansyah

ketiga Balon Walikota Depok tersebut yaitu 1. Amri Yusra.
2. T.Farida Rahmayanti.
3. Supariyono.

Ketiga Balon Walikota Depok tersebut, menjelaskan visi misi serta programnya masing masing serta menjawab berbagai pertanyaan dan keinginan yang di lontarkan oleh peserta diskusi

Masing masing BALON tersebut memiliki visi misi dan program yang berbeda seperti Dalam uraian visi misi singkatnya

Supariyono mengatakan ingin membawa kota Depok menjadi kota niaga dan jasa sementara Amri yusra menawarkan visi misi SMART (Sehat Modern Agamis Ramah Tentram).

sedangkan T.Farida Rachmayanti ingin membawa kota depok semakin maju dengan visi kota Ramah keluarga,Kota cerdas dan kota sejahtera.

berikut penjabarannya dari masing masing Balon.

Yosnardi sirkas ketua dpc pks tapos mengemukakan sebelumnya telah melakukan pemilu internal khusus kader se kota depok sehingga setelah proses penjaringan terpilih lah 5 Balon Walikota dan DPD meminta mereka untuk Roadshow di setiap kecamatan dan Ketua DPC di amanatkan untuk menggelar diskusi publik Sebanyak 2 kali perkecamatan.

” Karena Ada 5 Balon tidak mungkin semuanya berbarengan karena tidak cukup waktunya,hingga di bagi 2 atau 3 Balon disetiap Diskusi publik ” Jelas Ketua DPC PKS Tapos.

Menurutnya Nanti hasil akhir dari Roadshow tersebut kembali akan di tentukan kembali oleh DPD siapa yang akan mewakili menjadi Calon Walikota dari internal PKS yang di usung,namun masing masing BALON Walikota internal PKS tersebut mengatakan siapa pun yang terpilih mereka akan saling mendukung dan menitipkan visi misi maupun programnya hingga tetap bersinergi untuk kemajuan Depok secara bersama sama Pungkas Yusnardi Sirkas
(Dd.i.dpk)

One Comment on “Tiga Bakal Calon Walikota Depok dari PKS adakan Diskusi Publik”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.