Pradi Supriatna Blusukan di R10 Kelurahan Bojong Pondok Terong

DEPOK I, lensapublik.com – Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, melakukan blusukan usai melakukan peninjauan lokasi pelaksanaan P2WKSS yang berlokasi di Kelurahan Bojong Pondok Terong tepatnya di RW 10 di depan Posyandu Melati hari ini Jumat( 14/11/2109).

Usai melakukan peninjauan dengan berjalan kaki menempuh jarak lebih dari 500 meter menuju ke Setu Citayam.
Pradi Suptiatna menjumpai puluhan warga masyarakat seputar RW 10 terkait dengan Program P2WKSS dan pelaksanaan RTLH yang yang pengerjaan nya sudah selesai di RW 10 dimana tercatat 20 rumah warga masyarakat kurang mampu diperbaiki melalui program tersebut tahun ini

Pradi mengatakan,” Dengan program perbaikan rumah ini diharapkan dapat bermanfaat oleh warga masyarakat.”

Pada kesempatan yang sama Pradi Supriatna sempat berdialog dengan warga masyarakat setempat terkait dengan kondisi Perumahan kesehatan dan kebersihan Setu Citayam yang selama ini dianggap kumuh dan juga kurang terawat.

Pradi juga berkenan mencoba perahu yang hadiah dari Disporyata, kepada warga masyatakat untuk Wisata Air.

Kepada warga masyarakat berpesan agat perahu tetsebut dapat digunakan sebagai sarana hiburan di lokasi tersebut.

Penyerahan yang dilakukan sebulan lalu dan sudah dapat digunakan warga masyarakat seputar Setu Citayam.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna meninjau Lokasi Kegiatan fisik P2WKSS di Setu Citayam yang dahulu kumuh kini bersih

Rw 10 Haji Sarmili kepada Platmerahnews.com mentakan, Luas Setu Citayam yang semula luasnya 8 hektar Kini tinggal 6 hektar saja karena mengalami penyusutan dan pendangkalan di beberapa lokasi.
Disetu Citayam kedepan memang oleh diproyeksikan sebagai salah satu wilayah destinasi wisata air oleh Pemkot Depok, meski perawatan dan pertanghunjawaban lokasi Setu merupakan wewenang pemerintah Pusat.
Unyuk mendukung mobilitas warga yang akan menuju Stasiun Citatam dari atah Baray dan sebalik pemkot Depok melalui swadaya warga masyatakat setempat mengoprasikan dua “eretan” penyeberangan untuk digunakan warga masyarakat menuju ke Stasiun Citayam dari arah Barat menuju ke arah timur atau sebaliknya sehingga memudahkan warga masyarakat yang hendak berpergian ke stasiun kereta Citayam dan sebaliknya.
Seorang warga masyarakat Ibu Ani 45 tahun mengatakan,” terkait dengan program RTLH dan pendampingan yang dilakukan LPM Bojong Pondok Terong, warga merasa sangat terbantu dengan babtuan dana RTLH ini.”

“Pembangunan yang merupakan program pemerintah untuk memperbaiki rumahnya yang sudah nyaris roboh di Rw 10 Kelutahan Bojong Pondok Terong penerima progtam RTLH sebanyak 20 kepala keluarga.”. Pungkasnya.(Dd wira)

One Comment on “Pradi Supriatna Blusukan di R10 Kelurahan Bojong Pondok Terong”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.