Mediasi Tak kunjung Usai, Katar04 Gelar Aksi Damai Di PN Depok

Lensapublik.com l Cilodong 

Sejumlah Anggota Karang Taruna RW 04 Kelurahan Harjamukti Kecamatan Cimanggis,Tokoh Masyarakat dan Kader Posyandu Gelar Aksi Damai di Depan Pengadilan Negeri Depok (Kamis,9/1/20).

 

Dalam aksi tersebut bertujuan untuk mendukung Lurah Harjamukti serta RT/RW yang turut digugat sudrajat karena SK RT nya di cabut karena tidak sesuai Perda dan batas wilayah yang telah ditetapkan sejak lama dan mendukung pihak PN untuk segera memutuskan hasil perkara.

 

” Sebagai Ketua Karang Taruna 04 saya Mendukung keputusan Lurah mencabut SK RT 10 karena Menurut kami itu sudah benar, ” Papar Setiawan

Ketua Aksi yang juga Ketua Katar 04 setiawan berharap agar proses mediasi ini segera selesai dalam waktu dekat.

 

” Kami ingin PN Depok segera memutuskan perkara ini karena bukti yang dimiliki Lurah,RT/RW sudah sangat kuat, lantas apa lagi yang ditunggu dan sampai kapan? Jangan sampai berlarut larut, ” Tegas Setiawan.

 

Meski demikian dia percaya PN Depok akan memutuskan seadil adilnya dan sesuai fakta yang ada,  karena dari sisi bukti yang dimiliki pihak Lurah RT/RW sangat mustahil dimenangkan pihak sudrajat.

 

Sehingga tentu akan jadi pertanyaan besar jika bukti yang dimiliki sudah cukup kuat namun hasilnya diluar harapan.

 

Terlebih dukungan mengalir dari Paguyuban RT/RW Harjamukti, Karang Taruna Sekelurahan,tokoh masyarakat hingga Ibu ibu kader yang aktif dan Sah di kelurahan Harjamukti.

 

DD/Lensa Publik

One Comment on “Mediasi Tak kunjung Usai, Katar04 Gelar Aksi Damai Di PN Depok”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.