Dengan Hasil Survei yang Tinggi bertambah yakin Dukungan MaMaPeDe kepada Hardiono

Dengan Hasil Survei yang Tinggi Bertambah yakin dukungan MaMaPeDe ke Hardiono

Depok Lensa publik Balaikota Mamapede (Masyarakat Madani Peduli Depok) Hari Seninb13/1/2020 adakan Audiensi di ruang Rapat Hardiono .

Audiensi tersebut  terkait merbicarakan  hasil survei dan Dukungan Mamapede kepada Hardiono.

Juru bicara Mamapede Buyung dalam acara ini memberikan buku hasil lembaga survei kepada Hardiono.

selanjutnya Hardiono  memberikan Buku JEJAK LANGKAH HARDIONO yang langsung diberikan oleh putra gara, sang penulis buku tersebut .Hardiono mengucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Mamapede,atas apresiasi yang luar biasa. bukan sekedar dukungan omongan saja tapi juga berbasis riset ,

Hardiono juga berharap kedepan Mamapede dapat melibatkan peran wanita dalam lingkupnya agar cakupan dukungan semakin besar dan juga tentu agar sesuai namanya.

Tidak mungkin seseorang menjadi pemimpin tanpa dukungan Masyarakat,itu yang harus di pahami, begitu pula Kita mau jadi pemimpin, tapi tidak ada dukungan dari masyarakat gimana mau jadi?, gitu kan? Makanya dengan adanya dukungan seperti ini artinya kalo ada peluang ya kita jalan terus,Bismillah,” ujar Hardiono 

Sementara itu jubir Mamapede Buyung  mengatakan siap ,Mantap mendukung dan mengawal Hardiono dalam jalur Pilkada Kota Depok Tahun ini. (Dd)

Tinggalkan Balasan