Istri ketua Garda Siliwangi Kota Depok Tutup Usia

Depok.CitraIndonesiaonline.com.Kekuarga Besar Garda Siliwangi  DPC Kota  Depok berkabung dengan meninggalnya istri Ketua DPC

Mimin Kusminah  binti  Andi Afandi  (52) karena sakit.

Pemakaman Almarhumah  berlangsung  di TPU Kramat Beji hari Jum’at (17/01/2020) setelah sebelumnya di Sholatkan di Mesjid  Kramat Beji oleh puluhan Jemaah  setempat.

Ratusan warga juga dari  organisasi maayarakat rekan sejawat seperti BPPKB,LAPBAS. Laskar Merah Putih,FKPPI serta Ormas lainnya turut menghantarkan Almarhumah peristirahatnya yang terakhir TPU Kramat Beji Depok.

Ketua Brigade Nusantara Depok Ki Jagad Pati menyatakan turut berduka atas meninggalnya  istri Ketua DPC Garda Suliwangi Kota Depok. 

“Pihak keluarga sudah maksimal untuk melakukan pengobatan tetapi memang takdir berkata lain. .” Ucapnya.

Dikatakan, secara pribadi dirinya mengenal Denni  dan  keluarganya sudah cukup lama  dan untuk Kota Depok  Ketua DPC Garda Siliwangi cukup dikenal.

Ketua Brinus Depok Ki Jagad Pati, berpesan kepada keluarga yang ditinghalkan untuk dapat bersabar dalam mengahadapi cobaan ini.Untuk rekan2 lintas Organisasi yang turut hadir dalam prosesi pemakaman dan di rumah duka, mari bersama2 kita  bersinergi  dan pererat tali persaudaraan.” Pintanya.

Ditambahkan, dalam suasana duka ini kita juga dapat berkumpul bersama dengan teman ormas lainnya kiranya dapat  memperkokoh tali silaturrahmi kedepannya.

Sedangkan Ketika DPD Lapbas Jawa Barat Iswanto,mengawali kesannya dengan ucapan turut berduka cita atas nama pribadi dan Organisasi Lapbas serta pengurus lannya atas meninggalnya istri Ketua DPC Garda Siliwangi Kota Depok ini.

Di rumah duka kita juga dapat bertemu dengan teman2 Lintas Organisasi  ini juga menandakan  kinergi kita sesama ormas dapat berkumpul di rumah duka Ketua  Garda Siliwangi  Kota Depok yang juga Anggota Dewan Pembina Lapbas Jawa Barat.

“Ini menandakan kerja sama sesama ormas cukup baik senasib sepenangungan..”ujar Iswanto. 

Sementara itu Pembina BPPKB Depok Drs. Mulyatna mengatakan mewakili keluarga besar BPPKB mengucapkan turut berduka cita  atas meninggalnya istri  Ketua DPC Garda Siliwangi Kota Depok.

Dikatakan, ” Saya tahu Allmarhumah ini ketika mulai di rawat  di  Rs Bhati Yudha Depok beberapa waktu lalu dan tidak menyangka sampai akhir nya beliau meninggal dunia.” Ungkapnya. 

“Kita juga mari kita doakan semoga almarhumah diterima Iman Islamnya diberikan tempat terbaik di Sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan kesabaranbta di dalam menerima segala cobaan ini.” Pungkasnya.(Dd/wira)

One Comment on “Istri ketua Garda Siliwangi Kota Depok Tutup Usia”

  1. I precisely had to appreciate you all over again. I’m not certain the things I might have done in the absence of the actual hints discussed by you concerning such field. It actually was a real difficult condition for me personally, but discovering a new professional fashion you handled it forced me to jump for delight. I’m just happier for the guidance and as well , have high hopes you comprehend what a powerful job you’re carrying out instructing most people through your blog. I am sure you’ve never encountered all of us.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.