Siti Berliantini :Plastik akan menjadi Suatu hal yang Menyeramkan dimasa yang akan datang

Mekarsari,Cimanggis http:// Lensa Publik – Mantan Kasi Kemas Kelurahan Harjamukti yang sudah memasuki masa purna bhakti setelah mengabdi selama 8 tahun Hj.Siti Berliantini mulai mengkampanyekan akan bahaya sampah plastik terhadap lingkungan.

Menurutnya sampah plastik merupakan ancaman serius bagi lingkungan ke depan jika tidak ditangani sejak dini.

Dirinya mengatakan Sangat prihatin dengan menumpuknya sampah plastik yang ada saat ini, Karena sudah jelas plastik tersebut tidak dapat terurai secara cepat dan akan menjadi sesuatu yang menyeramkan di masa datang.

” Apabila tidak dimulai dari sekarang oleh masing masing individu yang belum mempunyai kesadaran untuk mengurangi atau tidak memakai semua barang dari plastik dipastikan sampah plastik itu akan menjadi bumerang di kehidupan kita, “.Tegasnya.

Untuk itu dia mulai menghimbau untuk mengurangi penggunaan semua produk/benda berbahan dasar plastik dan kembali ke barang yang ramah lingkungan yang dapat terurai kembali ke bumi.

Meski demikian Hj.Siti Berliantini menyadari memang butuh proses yang tidak mudah untuk membuat semua orang tersadar dan peduli terhadap lingkungan dari penggunaan plastik.

” Berat memang merubah sesuatu yang sudah nyaman, tapi harus dilakukan demi kelangsungan lingkungan hidup anak cucu kita yang akan datang,” Tutup nya.

Terlepas dari itu semua dia tetap optimis dan dimulai dari pribadinya sendiri dengan mengurangi penggunaan plastik dalam kehidupan sehari hari.(DDN/Lensa publik)

2 Comments on “Siti Berliantini :Plastik akan menjadi Suatu hal yang Menyeramkan dimasa yang akan datang”

  1. I simply wished to thank you very much yet again. I do not know what I would have tried without these techniques shared by you regarding this subject matter. It was before the scary scenario in my position, nevertheless taking note of this specialized tactic you solved the issue took me to weep with happiness. Now i’m thankful for your support and thus trust you really know what an amazing job you were putting in training the mediocre ones via your webpage. Most probably you haven’t met any of us.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.