H. Nurhasim.S.IP Anggauta DPRD TK II Dapil Tapos Cilodong Menggelar Reses Masa sidang Perdana The 2020

Cilodong.Depok http://Citra Indonesiaonline.id,H.Nurhasim S.IP Anggauta DPRD TK II Depok Dapil pemilihan Cilodong, Tapos, Menggelar Reses Masa Sidang perdana Tahun 2020 di RT. 003/003 Kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Tapos Depok, Senin (03/02/2020)

Hadir dalam acara tersebut:
Pairin Lurah Sukamaju Baru Kec Tapos. LPM Sukamaju Baru Bp Didin & Leuwinaggung. Ketua Golkar Kec. Tapos H. Fauzi, para kader Golkar para ketua ketua RT/RW. Sukamaju Baru Tokoh Masyarakat,serta Tokoh Agama.
Acara di mulai pukul pada 13.30 Wib. 

dalam katasambutanya Nurhasim mengatakan, kegiatan Reses dilaksanakan sebagai bentuk pertanggung jawaban anggota Dewan di dapil, Kecamatan Tapos / Cilodong dan ini merupakan komunikasi dua arah antara Legislatif dengan Masyarakat melalui ( Kungker ) kunjungan kerja secara berkala yang merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan masyarakat secara rutin pada setiap masa reses.

Menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politis kepada masyarakat, sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Dana aspirasi Dewan yg diperoleh 2020. Sebesar 2.Miliyar yang akan diserap untuk pembangunan baik inspratruktur, pisik & non pisik..
Sesuai dengan tupoksi, kami menampung semua aspirasi masyarakat” ujar politisi dari Golkar,

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab. Dari masyarakat, dan semua pertanyaan dan yg mmbawa Profosal di tampung.. .Sambutan Lurah Sukamaju Baru Pairin yg baru menjabat 1 Bulan di kantor kelurahan Sukamaju Baru, Memperkalkan ke kepada Warganya.

dalam sambutanya. Ucapan terima kasih Kepada Anggota Dewan H. Nurhasim yg telah mengadakan Reses ini menampung Aspirasi masyarakat untuk pembangunan… Di wilayah Sukamaju Baru semoga dana aspirasi Dewan ini bisa terserap, terwujudnya pembangunan diwilayah sukamaju Baru, ucapnya.
(Dd Citra Indonesia online.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.