Anggota DPRD TkII Dapil Tapos Cilodong H.Nurhasim S.IP adakan Reses Masa sidang perdana tahun 2020

Cilodong.Depok http://Citra Indonesia online.id H. Nurhasim S.IP Anggauta DPRD TK II Depok Dapil pemilihan Cimanggis Tapos, Menggelar Reses Masa Sidang perdana Tahun 2020 di RT/RW 003/003 Kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Tapos Depok, Senin (03/02/2020)

 

Hadir dalam acara tersebut Bapak Pairin Lurah Sukamaju Baru Kec Tapos. LPM Sukamaju Baju Bp Didin & Leuwinaggung. Ketua Golkar Kec. Tapos H. Fauzi, para kader Golkar para ketua ketua RT/RW. Sukamaju Baru Tokoh Masyarakat,serta Tokoh Agama.


pemandu acara yang sudah tidak asing lagi dan kawakan, Bapak.Jayadih

dalam kata sambutanya Nurhasim mengatakan, kegiatan Reses dilaksanakan sebagai bentuk pertanggung jawaban anggota Dewan di dapil, Kecamatan Tapos / Cilodong, ini merupakan komunikasi dua arah antara Legislatif dengan Masyarakat melalui ( Kungker ) kunjungan kerja secara berkala yang merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan masyarakat secara rutin pada setiap masa reses.
Menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politis kepada masyarakat, sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Dana aspirasi Dewan yg diperoleh 2020. Sebesar 2.Miliyar yang akan diserap untuk pembangunan baik inspratruktur, pisik & non pisik..
Sesuai dengan tupoksi,

kami menampung semua aspirasi masyarakat”
selanjutnya Nurhasim juga memberitahukan Bahwa RW Sekota Depok akan di berikan pasilitas HP, selanjutnya Dana insentif yg sudah di anggarkan oleh pergub, kini di kembalikan ke Permen papar politisi GolkarAcara dilanjutkan dengan tanya jawab. Dari masyarakat, dan semua pertanyaan dan yg membawa Profosal di tampung.

dalam waktu yang sama Sambutan Lurah Sukamaju Baru Pairin yg baru menjabat 1 Bulan di kantor kelurahan Sukamaju Baru, Memperkalkan ke kepada Warganya.

dalam kata sambutanya. pairin mengucakan terima kasih Kepada Anggota Dewan H. Nurhasim yg telah mengadakan Reses ini menampung Aspirasi masyarakat untuk pembangunan… Di wilayah Sukamaju Baru,

harapanya  semoga dana aspirasi Dewan ini bisa terserap, sehingga terwujudnya pembangunan diwilayah sukamaju Baru, ucapnya.
(Dd Citra Indonesia online.id)

320 Comments on “Anggota DPRD TkII Dapil Tapos Cilodong H.Nurhasim S.IP adakan Reses Masa sidang perdana tahun 2020”

  1. Cмотреть все серии и сезоны онлайн, Озвучка – Перевод TVShows, лостфильм, NewStudio, BaibaKoTV Игра в кальмара 2 сезон 1 серия Рик и Морти, Нормальные люди, Половое воспитание / Сексуальное просвещение, Тень и Кость, Эпидемия, Энн – все серии, все сезоны.

Tinggalkan Balasan