Insan Pers sambut baik HPN Tahun 2020 adakan Lomba karya Tulis jurnalis

Balai wartawan DEPOK,Lensa publik .com, Panitia peringatan HPN 2020 menggelar rapat keduanya di Balai Wartawan yang juga dijadikan Sekretariat panitia Senin (3/2/2020).

Rapat yang dipimpin Ketua Panitia, Adi Rakasiwi memutuskan tema giat peringatan HPN 2020 “Insan Pers Mendorong Terwujudnya kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius”.

Selain tema giat, rapat juga melengkapi struktur kepanitiaan, kelengkapan administrasi dan usulan giat yang akan diselenggarakan pada 28 Februari mendatang di Alun – alun kota Depok.

Sekretaris Panitia, Yohanis Murainy menyampaikan untuk surat audiensi dan proposal bisa mulai dijalankan pada hari Rabu lusa.

“Untuk surat audiensi dan proposal hari Rabu sudah bisa dijalankan. Audiensi hanya ditujukan kepada Forkompimda.” terang Anis sapaan akrab Yohanis Murainy.

Rapat yang berlangsung dua jam itu dihadiri sejumlah panitia, penasihat panitia, Herry Budiman dan Putra Gara, serta perwakilan Diskominfo, Aris.

Berikut rencana giat peringatan HPN 2020 yang diusulkan.
1. Penanaman Bibit pohon + Foging
2. Lomba Karya jurnalis
3. Pameran Kartun+ foto
4. Pameran foto Liputan Pejabat
5. Vidio kegiatan Wartawan utk di tayangkan
6. Pentas Seni Budaya
7. Potong kue HPN
8. Hiburan musik mudah mudahan acara ini bisa berjalan Sukses dan menjadi pengikat persatuan dan kesatuan di tubuh wartawan.papae salah satu pengurus HPN Kota Depok Tahun 2020.

(Dd Citra Indonesia online.id)

2 Comments on “Insan Pers sambut baik HPN Tahun 2020 adakan Lomba karya Tulis jurnalis”

Tinggalkan Balasan