Edi Sitorus Tanggapi Hari Pers Nasional Dan Harapannya untuk Media Depok

Lensapublik.com l Cimanggis 

Dalam Reses hari kedua yang berlangsung di RW08 Kelurahan Cisalak Pasar Kecamatan Cimanggis, Anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat Edi Sitorus menampung seluruh aspirasi dan pertanyaan seputar kebutuhan dan permasalahan warga yang terjadi di wilayah tersebut (Minggu, 9/2/20).

 

Partisipasi masyarakat yang begitu antusias dalam giat Reses tersebut juga dihadiri Lurah Cipas Syahruddin, Ketua LPM, Ketua RT/RW,3 Pilar,Tokoh masyarakat, Kader Demokrat serta para Stake Holder lainnya.

Edi Sitorus tidak hanya berbicara mengenai Reses Namun juga ikut menanggapi Hari Pers Nasional yang jatuh pada Hari ini.

 

Setelah Reses hari pertama (Kemarin) yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 54 dan kebetulan di Reses kedua ini pun bertepatan dengan Hari Pers Nasional, Berikut Komentar singkatnya usai melaksanakan Reses.

 

” Selamat Hari Pers Nasional, Mudah mudahan Pers Ke depan Khususnya yang ada di kota depok tetap memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat, ” Ucapnya.

 

Dia menyampaikan harapannya kepada seluruh insan pers depok agar dapat menjadi sumber informasi yang bermanfaat dalam pemberitaan baik terkait pembangunan, pendidikan dll yang tentunya keakuratan yang sesuai fakta sangat dibutuhkan.

Selanjutnya Edi Sitorus akan melangsungkan Reses yang Ketiga di kelurahan Harjamukti di hari yang sama, Dengan harapan masyarakat memanfaatkan betul betul momen ini untuk menyampaikan segala aspirasi yang perlu disampaikan kepada Anggota Dewan.

 

DD/Lensapublik

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.