Pradi Supriatna Hadiri Semarak HPN Kota Depok 2020

Depok, Lensa publik.com. –
Dalam rangka memperingati perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Depok tahun 2020 yang di gelar di Balai Rakyat Depok Utara, Beji-Depok, Sabtu (29/2/2020).

Acara Hari Pers Nasional yang di ketua oleh Adie Rakasiwi, Sekretaris Anis Muria Penasihat Jhony Kalamamutu, Muryanto Abdul Murid, Penanggungjawab Mikel Abraham Wattimena.

Hadir dalam acara HPN DPRD TK I Jawa barat Hasbullah Rahmad,

Ketua PWI jaya Bang Gesit, Kadis Kominfo, Sidik Mulyono, Dandim 0508 Kolonel Inf Agus Isro Mikroj.Kapolresta Kota Depok Kombes Pol Azis Andriansyah,Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna,Ketua Brinus Kijaghat pati Ketua,ketua Garda Siliwangi Deni saefudin paraTokoh Pers , Organisasi, LSM ,dan wartawan Se kota Depok.

Dalam kata sambutanya Ketua Gabungan HPN kota Depok Adie Rakasiwi mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir,ucapan salut juga kepada rekan Panitia yang telah bekerjasama sehingga acara bisa berjalan dengan baik dan sukses,

Adie mengatakan mudah mudahan dengan acara HPN Gabungan wartawan ini bisa lebih bersatu dan bisa lebih akrab lagi dan lebih bisa bersinergi lagih,


dalam waktu yg bersamaan Wakil Wali kota Depok Pradi Supriatna menyampaikan Terimakasih kepada wartawan Kota Depok selaku mitra di dalam Pemerintahan Kota Depok.
Saran-saran dan Kritik-kritik yang membangun, yang Sampaikan kepada publik menjadi bahan-bahan Informasi komonikasi untuk pantauan kami.

Pradi menyampaikan
“Mata dan telinga Pers lebih tajam dan lebih tanggap juga lebih luas. Kinerjanya sungguh luar biasa dari pagi hingga larut malam,” ujar Pradi.

Untuk itu pihak Pemerintah Kota Depok akan mengusahakan adanya hak-hak kesehatan dan kesejahteraan untuk insan pers Depok.

“Saya pun mendukung Rekan Pers bisa sebagai Sosial kontrol untuk Pemkot Depok. Tetapi dengan catatan adanya keterbukaan.
Bagi saya wartawan Depok luar biasa, semoga insan pers lebih jaya dan lebih bisa bersinergi dengan Pemkot Depok, ” Papar pradi Supriatna Wakil Walikota Depok.

Dalam acara tersebut, 6 orang wartawan Depok mendapatkan penghargaan dan cindera mata, karena sangat berjasa dalam literasi penulisannya, yakni:
Nasrul wartawan Pos Kota,
Dedi Juhana, Opung Napitupulu, Ashari dan Dasmir Alimelayu.
(Dini.R.Lensapublik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.