Bogor Black Metal Kembali Digelar Pecinta Musik Keras Sambut Positif

Lensapublik..Com l BOGOR – Pentas musik Komunitas Pecinta Black Metal bawah tanah Kota Hujan Bogor kembali menuai kesuksesan setelah event perdana di laksanakan pada 2016 lalu, Hal tersebut terlihat ketika Fairway Cafe yang didaulat menjadi lokasi pagelaran tersebut disesaki metalheads (anak metal,Red) berpakaian hitam pada sabtu (7/3/20).

 

Alunan musik hingar bingar yang memekakan telinga bagi orang awam ini justru menjadi arena headbang (anggukan kepala) yang cukup liar malam itu.

 

Ketua panitia Inon mengatakan sekitar 20 band Black metal ikut berpartisipasi dalam event Bogor Black Metal kedua ini, Tidak hanya dari bogor tapi juga dari wilayah jadetabek bahkan Bandung dan Garut.

 

” Alhamdulillah kalo dibanding event pertama sangat jauh,  Sekarang lebih ramai, ” Tutur Inon.

 

Inon Menuturkan, Melihat respon para Metalheads malam itu bukan tidak mungkin sekuel Bogor Black Metal selanjutnya kembali dilaksanakan.

 

Salah satu musisi metal senior dari band SIKSAKUBUR Andre Tiranda yang turut menyaksikan dan menikmati suguhkan musik black metal pada malam itu juga mengatakan hal senada.

 

” Yang pasti eventnya ekstrem, mandiri, bermartabat,bernyali dan tetap underground sebagai mana mestinya, Acara ini memang harus terus ada karena kita boleh kehabisan harta tapi jangan kehabisan orang berani, ” Tegas Andre.

Di tempat yang sama vokalis band asal Depok frans Bible sangat mengapresiasi gelaran BBM#2, Karena baginya dengan kemasan yang sangat apik dan line up band yang mumpuni membuat BBM#2 memiliki kontribusi dalam mengangkat skena black metal ke tingkat yang lebih berkelas khususnya di kota Bogor.

 

Zil/Lensapublik

 

 

93 Comments on “Bogor Black Metal Kembali Digelar Pecinta Musik Keras Sambut Positif”

  1. Ping-balik: strict keto diet plan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.