Cegah Corona Paguyuban RT/RW/LPM Inisiatif Semprot Disinfektan Rumah Ibadah

Lensapublik.com l Cimanggis

Paguyuban RT/RW/LPM Kelurahan Harjamukti Cimanggis secara swadaya lakukan pengumpulan Dana untuk berperan aktif di masyarakat dengan melakukan Penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah rumah ibadah dan posyandu yang ada di wilayah Harjamukti, Minggu (22/3/20).

 

Ketua Paguyuban RW Ahmad mengatakan itu merupakan peran aktif anggota paguyuban sekaligus membantu pihak terkait dalam mencegah penyebaran Virus Corona di masyarakat Harjamukti pada khususnya meski dengan anggaran dari pribadi anggota.

 

Inisiatif mulia para Anggota paguyuban ini justru di sambut baik para Ketua DKM karena jelas ini merupakan langkah nyata bukan teori semata dan jika tanpa sebuah inisiatif entah kapan harus menunggu datangnya bantuan meski hanya sekedar Penyemprotan,Dengan asumsi Lebih cepat lebih baik.

 

Berbicara pencegahan memang ini merupakan salah satu poin penting, terlebih mereka memang yang paling terdekat dengan masyarakat.

 

” Alhamdulillah, kami sudah melakukan Penyemprotan dan semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan juga bisa turut membantu pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Virus Corona, Kemarin kita mulai dari wilayah RW08, ” Tutur Ketua Paguyuban.

Dikatakan juga dalam proses penyemprotan tersebut juga merambah transportasi Angkutan Umum yang berada di Harjamukti yang turut di bantu babinsa.

 

” Kegiatan Kemarin sudah sekitar 7 mesjid,25 Mushola,1 gereja dan 7 Posyandu yang telah kita Semprot untuk mencegah Corona, ” Pungkas Ketua LPM.

Zil/Lensapublik 

Tinggalkan Balasan