Karang taruna RW 020 kelurahan Baktijaya Adakan Penyemprotan Desinfektan

LENSAPUBLIK.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), pengurus Karang Taruna dan warga RW020 Kp Bojong, Kelurahan Baktijaya , Kecamatan Sukmajaya, Depok semangat melakukan penyemprotan disinfektan .

Penyemprotan yang dikomandoi salah seorang pengurus Katar Imron Riyadi atau lebih dikenal dengan sapaan Boim, mengatakan penyemprotan dilakukan dari rumah ke rumah, sarana ibadah, jalan lingkungan dan fasilitas publik lainnya.

“Sekitar 300 rumah kita semprotkan disinfektan,dari RT. 01 sampai RT 010, semua kita semprot, dari rumah ibadah, jalan lingkungan, tidak ada yang terlewat”ujar Boim Minggu (29/03/2020).

Boim menambahkan, dalam kegiatan ini kita mendapatkan bantuan dari pengurus RT.01 sampaiRT.910,pengurus RW. 020,PKK RW. 020 juga swadaya masyarakat kp. Bojong kelurahan Baktijaya kecamatan Sukmajaya

“dengan adanya penyemprotan ini warga terlihat sangat antusias dan berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan agar virus Corona ini cepat berlalu” tutup Boim

(Dd)

Tinggalkan Balasan