Srikandi Relawan Depok, Sejak Lama Ikut Organisasi

LENSAPUBLIK.COM I DEPOK

Menjadi seorang relawan tidak semudah apa yang dibayangkan, perlu mental baja dan niat kuat untuk membantu sesama.

 

Seperti Suherlina , Srikandi Relawan asal Cimanggis Depok yang tergabung dalam RJPC19 ini salah satunya.

 

Meski banyak yang salah menilai terkait aksinya yang diidentikan dengan tujuan politik bersama RJPC19 namun sapaan akrab Lina ini membantah keras.

 

Dikatakan dirinya hanya ingin membantu kalangan bawah sebagai garda terdepan bagi masyarakat pada setiap giat yang dilakukan dalam bentuk bantuan sosial kemasyarakatan agar tepat sasaran.

 

Dari 7 organisasi yang saat ini diikutinya, hanya 5 yang difokuskan Lina yang turut juga menjelaskan sejak sekolah sudah sering berorganisasi.

 

Ketika ditanya mengenai suka duka dalam berorganisasi dan menjadi seorang Relawan dirinya membeberkan dengan gamblang.

 

” Sukanya ada kepuasan tersendiri dan bisa menjadi ladang pahala bagi kita,Dukanya sudah capek tapi kadang disalahkan bila tidak sepaham, Kadang jengkel juga, menurut kita baik belum tentu menurut yang lain baik,hingga terkadang mengakibatkan salah faham, ” Tuturnya.

 

Lina memiliki Cita cita dalam berorganisasi agar dapat Maju terus dalam setiap kegiatan yang positif untuk menanam kebaikan.

 

Dan terpanggil menjadi putri bangsa Indonesia yang mempunyai semangat juang dalam mempersatukan dan harus rela berkorban demi kemaslahatan bersama membangun kota Depok kedepannya agar jauh lebih baik.

 

Zil/Lensapublik

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.