Mengintip Gedung Kos Milik Mantan Gubernur DKI Sutiyoso Di Cimanggis

LENSAPUBLIK.COM I DEPOK – Sebuah kos- kosan yang terletak di jalan Pringgodani,Harjamukti tengah melakukan syukuran atas selesainya pembangunan gedung tersebut pada jumat siang tadi (3/7/20), dihadiri para pengurus lingkungan,karang taruna dan tokoh agama dalam giat tersebut tetap dalam anjuran protokol kesehatan.

Memiliki jumlah total 51 Room dan berbagai fasilitas penunjang seperti Wifi,kantin,CCTV ,AC dan lainnya pengurus gedung, Abdurrahman Paulus mengatakan, gedung kos tersebut kemungkinan akan mulai beroperasi dalam 2 Minggu ke depan.

” Kami akan lengkapi fasilitas dulu,meski sebenarnya sudah ada yang menerima meski fasilitas belum lengkap tapi perintah dari atas demikian, jadi kami tetap komitmen,target kami sekitar 2 minggu lagi sudah mulai di isi, ” Jelas Abdurrahman Paulus.

Kos – kosan milik Mantan gubernur DKI Jakarta Sutiyoso tersebut dibangun sebanyak 2 Lantai dan lebih memprioritaskan karyawan transmall cibubur selain tentunya untuk umum.

” Kami tetap memprioritaskan kenyamanan penghuni dan juga lingkungan sehingga Target kami memang penghuni laki laki yang kerja, bukan karena masalah diskriminasi namun banyak hal yang mesti dipertimbangkan dengan tujuan untuk kenyamanan bersama, ” Tambahnya lagi.

Diharapkan berdirinya gedung kos kosan tersebut dapat menciptakan sinergitas antara warga sekitar lingkungan dengan pengelola maupun penghuni gedung.

Dilihat dari fisik gedung, kosan tersebut memang cukup elit dan mumpuni dengan berbagai fasilitas penunjang sehingga dipastikan kepuasan penghuni dapat terjamin.

” Yang penting jika ada permasalahan, komunikasi dan koordinasi harus tetap terjaga,dan juga jika ada pihak pihak yang mengatasnamakan lingkungan tanpa sepengetahuan kami RT/RW/KATAR bisa langsung menghubungi kami,Insyaallah Kami siap membantu, ” Pungkas ketua KATAR 09 Faisal yang dibenarkan para Ketua Lingkungan.

 

Zil/LP

 

16 Comments on “Mengintip Gedung Kos Milik Mantan Gubernur DKI Sutiyoso Di Cimanggis”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.