Saut Simatupang : Saya Senang Sekali Dengan Relawan Merdeka Depok Yang Masih Eksis hingga Saat ini.

LENSA PUBLIK. COM I CIPAYUNG Ketua Umum Saut Simatupang Dan Sekjen Relawan Merdeka Kota Depok Iskandar kunjungi Lokasi bisnis kuliner milik Ketua Relawan Merdeka Kota Depok Yusak Wawondatu (22/7), bertempat di Bojong Pondok Terong usaha kuliner tersebut diberi nama Cafe Merdeka.

” Di tengah Pandemi, Indonesia butuh motivasi Dan kita memiliki inisiatif untuk membangkitkan kembali ,Syukur alhamdulillah Hari ini Cafe Merdeka kita resmikan semoga ke depan kita Akan membuat lagi Cafe cafe Merdeka Lainnya, ” Tutur Sekjen Relawan Merdeka Iskandar.

Dengan Hadirnya tamu kehormatan tersebut Ketua Relawan Merdeka Yusak Wawondatu berikan Apresiasi.

” Saya merasa senang sekali dengan Hadirnya ketum Dan Sekjen di Cafe Merdeka ini, Terima kasih atas dukungannya, ” Sambut Yusak.

Dalam pertemuan tersebut turut dibahas Berbagai program ke depan Relawan sekaligus silaturahmi atas dibukanya Cafe Merdeka.

” Saya senang sekali dengan Relawan Merdeka yang seharusnya setelah pilpres kemarin selesai tapi masih tetap dilanjutkan hingga masih eksis sampai saat ini, khususnya Depok ini sangat luar biasa sekali, Karena kemarin pergerakannya juga massanya sangat luar biasa, ” Jelas Ketua Umum Relawan Merdeka Saut Simatupang.

DD/LP

4 Comments on “Saut Simatupang : Saya Senang Sekali Dengan Relawan Merdeka Depok Yang Masih Eksis hingga Saat ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.