Bukan Covid! Kematian Di Rumah Sakit Dinilai Janggal, Pihak Keluarga Tuntut Penjelasan Kematian Regina.

LENSAPUBLIK.COM I SUKMAJAYA –Selama pandemi Covid – 19 banyak Hal yang Dinilai Janggal oleh pihak keluarga terhadap rumah Sakit, Berbagai penyakit Dan Kematian selalu dikaitkan dengan Covid sehingga membuat takut masyarakat untuk Berobat.

Seperti Rumah Sakit HGA Di wilayah Sukmajaya, Kematian Regina yang Dinilai Janggal oleh pihak keluarga di RS tersebut langsung mendatangi pihak manajemen pada jumat sore (24/7).

Di dampingi Ketua LSM Kapok, Kasno Dan Komunitas Info Depok yang tergabung dalam KAMI PEDULI mereka Menuntut kejelasan Kematian Regina kepada pihak RS yang dinilai Janggal Dan Akan dimakamkan Secara protokol Covid – 19.

Sayang pihak rumah Sakit menolak lakukan pertemuan dengan alasan sedang mengurus jenazah.

Suami almarhum Regina menjelaskan Satu jam sebelum Dinyatakan Meninggal, Dirinya sempat video call Dan mengobrol Seperti biasa bahkan Regina mampu seorang diri di Rumah Sakit tanpa pendampingan Karena sang Suami sedang mencari bantuan darah.

” Kalau memang di sini ada miskomunikasi pihak manajemen rumah Sakit seharusnya terbuka dengan menerima pihak keluarga atau swadaya masyarakat khususnya kami Dari tim kemanusiaan ini, yang pasti kita Akan lakukan pendampingan untuk keluarga almarhum regina, ” Tutur Kasno Ketua LSM Kapok.

Kemudian pihak RS Hanya mempersilahkan Keluarga terdekat untuk melihat kondisi jenazah, Suami Regina berharap jenazah dapat diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan Seperti biasa.

” Upaya yang Akan kita lakukan yang pertama Ingin mempertanyakan kejelasan Seperti Apa penyebab Kematian Regina sebenarnya, Dan yang kedua mendampingi Suami Dan keluarga agar bisa mengambil jenazah Regina,” Tegas Adi Suman.

Suami Regina tampak sedih Dan tak menduga Kematian Regina yang mendadak Dan berharap ada kejelasan Dari pihak Rumah Sakit, Tim Relawan KAMI PEDULI Akan terus mendampingi Suami Regina hingga menemukan titik terang Dan tanggung Jawab Dari pihak RS HGA.

Kejadian serupa di Berbagai rumah Sakit Di beberapa Kota Dan daerah Seperti ini bukan Hal yang aneh lagi, namun biasanya masyarakat bingung harus mengadu ke siapa.

Zil/LP

65 Comments on “Bukan Covid! Kematian Di Rumah Sakit Dinilai Janggal, Pihak Keluarga Tuntut Penjelasan Kematian Regina.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.