Ngeri, Idris Berani Usik Program Pradi Afifah Di Depan Umum, Perang Politik Dimulai?

DEPOK LENSA PUBLIK. COM – Jelang Pilkada Desember mendatang situasi Politik di Kota Depok mulai menghangat bahkan cenderung Kian memanas, Seperti ada gesekan kecil antar Paslon yang bisa menjadi Bara api dan membakar emosi.

Setelah Sebelumnya ramai terkait ucapan IBH yang dinilai melecehkan Afifah, Kini kembali muncul ucapan Dari Mohammad idris yang memicu percikan Bara.

Dikutip Dari berita online jurnal Depok, jumat (16/10), Calon Walikota nomor 2 Mohammad idris mengklaim program Berobat gratis Hanya menggunakan KTP Depok Dinilai ‘ mustahil ‘.

“Jangan tertipu dan terpesona jika ada yang menjanjikan berobat gratis pakai KTP, enggak mungkin itu. Kalau saya jadi presiden pasti saya akan marah, karena kan itu aturan presiden, yang tandatangan kan presiden, jadi ini enggak benar, ” paparnya Seperti yang diberitakan Jurnal Depok.

Sontak kemarahan menyulut kubu Pasangan Pradi Afifah Karena ini kali kedua Pernyataan Idris – IBH dinilai merugikan Dan mencederai kondusifitas dalam berpolitik.

” Pernyataan itu menunjukan idris tidak faham dengan program kami, Nanti ada waktunya kami jawab sambil menunjukan kebodohan mereka, “Tegas Ikravany Hilman sekretaris Tim Pemenangan Pradi Afifah.

Sebelumnya melalui video yang sempat beredar, ada indikasi oknum lurah yang diduga ‘bermain mata’ dengan timses Idris – IBH.

Bahkan pertemuan antara mereka ditangkap basah oleh Pradi supriatna, sehingga memicu dugaan ASN yang telah ‘dikondisikan’ untuk pasangan nomor 2.

Beberapa pihak menilai Pasangan Idris – IBH terlalu mencampuri dapur orang lain, bahkan bisa memicu gesekan politik di kota Depok.

(Dd)