Tunggu Sinyal, Relawan Merdeka Depok Akui Belum Ada Sikap Dukungan Politik

Depok l Lensapublik.com
Mulai menghangatnya cuaca politik di kota Depok menjelang pilkada desember mendatang, masih belum terlalu berpengaruh pada organisasi Relawan Merdeka (Depok).

Ketua Relawan Merdeka Kota Depok, Yusak Wawondatu, menjelaskan bahwasannya saat ini organisasi yang dipimpinnya belum mengambil sikap dukung mendukung apapun.

Baik untuk pasangan pradi – afifah atau idris – IBH.

Saat ini kami hanya terfokus di sosial kemanusiaan, Tapi terlepas dari itu kita akan melihat juga mana saja calon yang lebih memperhatikan sosial kemanusiaan, ” Ungkap Ketua RMD yusak Wawondatu (15/10).

Namun demikian, Yusak Wawondatu tidak menampik jika Relawan Merdeka masih menunggu sinyal dari para paslon untuk bersinergi memenangi Pilkada.

” Kami tidak asal menentukan pilihan, oleh karena itu kami akan terus memantau kandidat mana yg mampu membawa Depok jauh lebih baik, dan relawan merdeka bisa bersinergi guna mewujudkan hal tersebut, ” Sambungnya.

Dibawah pimpinan Yusak Wawondatu, Relawan Merdeka Depok yang telah memiliki massa militan ini sebelumnya pernah berkontribusi memenangkan jokowi di Kota Depok.

Serta berhasil mengantar beberapa Caleg duduk di kursi Dewan dengan lumbung suara yang signifikan di wilayahnya.

DD/Lensapublik