H.Acep di Lirik DPD PAN Kota Depok. 

Depok,- Lensa Publik,- Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok, H. Igun Sumarno mendatangi tokoh yang tinggal di Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo H. Acep Azhari yang akrab di panggil ‘Jiacep’. Kedatangan Igun yang didampingi Wakil Ketua DPD PAN Depok diterima langsung H. Acep di RM. Gabus Pucung miliknya, Selasa (26/01/2020).

Igun secara gamblang menjelaskan maksud dan tujuannya menemui H. Acep, tokoh di Kota Depok yang saat ini banyak berbuat untuk Kota Depok dan tidak mau menonjolkan diri, yaitu H. Acep Azhari.

“Sebagai seorang tokoh di Depok, menjadi suatu anugerah bagi kami bila Bang H. Acep mau bergabung dan kami tempatkan sebagai Ketua Majelis Penasehat Partai Daerah (MPPD) PAN Kota Depok,” kata Igun sumarno.

Menurut Igun, sosok figur dari H. Acep adalah orang tepat dan pas untuk menempati MPPD PAN Kota Depok. Selain beliau tokoh masyarakat, juga tokoh pendidikan dan pengusaha di Kota Depok.

“Nama Bang H. Acep sudah kami sodorkan ke DPP PAN, InsyaAllah disetujui, tinggal saya menunggu jawaban Bang H. Acep, InsyaAllah kami berharap beliau menerima tawaran kami,” ujar Igun.

Dirinya juga mengungkapkan kenapa tertarik menawarkan H. Acep sebagai Ketua MPPD PAN Kota Depok, selain alasan diatas, nama beliau memang tidak ada di salah satu partai, kesempatan H. Acep bersama PAN Depok untuk ikut membangun dan menata Depok kedepan.

“Saya selaku Ketua DPD PAN Depok, Bismillah milih Bang H. Acep sebagai Ketua MPPD PAN Kota Depok, semoga tawaran kami diterima dengan tangan terbuka,” harapnya.

Untuk diketahui, pada awal bulan Februari 2021, DPD PAN akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V, H. Igun Sumarno yang saat ini sebagai Ketua DPD PAN Kota Depok, mengungkapkan siapapun yang akan terpilih menjadi Ketua DPD PAN selanjutnya. “Kita yakin H. Acep Azhari tetap di terima sebagai ketua MPPD PAN Kota Depok,” pungkasnya

(Dd)