Kadisdik Kota Depok : Sekolah Negeri Untuk ABK telah Kami siapkan di setiap Kecamatan

DEPOK I LENSAPUBLIK. COM, – Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mochammad Thamrin, saat Relawan Info Depok melakukan Audiensi di Balai Kota Depok (2/2/21).

Dalam Audiensi tersebut Para Relawan tidak hanya dipertemukan dengan Kepala Dinas namun juga beberapa Kabid.

” Saat ini yang dapat kita sinergikan adalah bagaimana caranya mengakomodir masyarakat kota Depok yang ingin bersekolah maupun putus sekolah, karena mencerdaskan putra putri kota Depok adalah tujuan kami di Dinas Pendidikan, ” Jelas Kadisdik Depok.

Dia juga mengatakan meminta bantuan kepada para Relawan untuk saling memperhatikan apabila ada masyarakat kategori tidak mampu yang tidak bersekolah agar mereka dapat mengenyam pendidikan.

” Banyak Program dari Dinas Pendidikan yang sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat kota Depok, mulai dari PAUD, SD, SMP dan bahkan untuk adik adik kita yang memiliki kebutuhan khusus (ABK), ” Katanya.

” Untuk ABK sendiri kami telah siapkan di Sekolah Sekolah Negeri yang ada di setiap Kecamatan, sebagai upaya dari Pemkot Depok merealisasikan pemerataan manfaat pendidikan bagi seluruh masyarakat kota Depok,” tambah Kadisdik.

Pihak Dinas Pendidikan berharap putri kota Depok memiliki standar pendidikan minimal SMA Sederajat, sehingga dapat menciptakan siswa siswi yang berprestasi.

” Atas Nama Info Depok kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Dinas Pendidikan kota Depok dan kami sangat berterima kasih atas silaturahmi yang sangat bermanfaat ini, “, ungkap Kordinator Relawan, Adi Suman.

DDN/LP