Audiensi Info Depok ke Kejaksaan Negeri Disambut Kasi Pidum Dan Datun

DEPOK l LENSAPUBLIK.COM,-Didampingi oleh LPHI (Lembaga Peduli Hukum Indonesia), Korlap Stater & FK (Forum Komunikasi Persahabatan) pada Rabu kemarin (3/2), Perwakilan Info Depok melakukan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Depok yang disambut langsung dengan baik oleh Arief Safrianto (kasi Pidum) dan Rully Trie Prasetyo selaku kepala seksi perdata dan tata usaha negara (kasi Datun).

” Kedatangan kami disambut hangat oleh Kejaksaan Negeri Depok, ” Kata Adi Suman.

Dalam pertemuan tersebut Kasi Pidum dan Kasi Datun menyampaikan program kerja dan apa saja pencapaian yang telah dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Depok.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran rekan rekan tempat ini, di mana kami membutuhkan banyak stakeholder guna memberikan langkah konkrit dan sosialisasi yang efektif di masyarakat kota Depok mengenai program dari Kejaksaan Negeri Depok”, ungkap Rully selaku Kasi Datun.

Ditempat yang sama Arif selaku Kasi Pidum menyampaikan apresiasi sebesar besarnya atas pergerakan kemanusiaan yang dilakukan oleh Relawan Info Depok.

” Terus terang saya followers di IG Info Depok dan saya juga member, saya tidak menyangka bahwa Media yang besar ini ternyata punya pergerakan yang luar biasa untuk masyarakat ” Ungkapnya.

” Semoga ke depan nanti kita dapat bersinergi menciptakan kebaikan kebaikan serta manfaat untuk masyarakat kota Depok”, tambah kasi pidum.

Dalam pertemuan tersebut tercapai sebuah tujuan bersama untuk membangun kota Depok menjadi Wilayah Bersih dari Korupsi.

DDN/LP