Wali Kota Depok Mohammad Idris Pidato Perdana dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Depok

DEPOK ,– Lensa Publik,-Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok terpilih Mohammad Idris-Imam Budi Hartono resmi menjalankan Tugasnya sebagai walikota dan wakil walikota Depok Priode 2021-2026, sejak kemarin dilantik pada taggal 26 Februari 2021. Keduanya siap mewujudkan Visi Misinya Kota Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera.

Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam Pidato perdana pada Rapat Paripurna Dewan Perwakilam Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok
pada Tanggal 3/2/21

Saat menyampaikan Pidato Perdana pada Rapat Paripurna DPRD Kota Depok
Idris Menyampaikan Kota Depok yang maju merupakan upaya dalam memajukan pembangunan bidang infrastruktur fisik.

Selain itu, juga kemajuan bidang digital yang dapat menunjang proses pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan wilayah.

Visi Kota Depok yang berbudaya merupakan dan ber tujuan terbentuknya masyarakat yang hidup tertata dengan baik
guyub, rukunnya yang dipadukan dengan nilai budaya, agama, dan ketahanan keluarga.

Misi Kota Depok agar masyarakat bisa hidup sejahtera merupakan kesejahteraan masyarakat Kota Depok yang dapat dirasakan semua lapisan, masyarakat, baik dalam peningkatan taraf ekonomi dan lapangan pekerjaan.

Idris mengatakan siap menghadapi tantangan Era baru New Normal untuk adaptasi pembangunan dan permasalahan warga.
Seperti perubahan kondisi ekonomi dan perubahan teknologi.

kami akan berkomitmen pada prinsip dan nilai yang terkandung dalam UUD Negara Republik Indonesia dan Pancasila sebagai Dasar negara kita untuk menghadirkan kepemimpinan Kota Depok yang melayani semua lapisan golongan masyarakat tanpa membedakan suku, Ras dan agama papar idris

(Dini Lensa publik)