Mandor Betawi, Film Pendek Inspiratif Garapan Sutradara Arman Limo,Patut Diacungi Jempol

DEPOK, LENSAPUBLIK.COM.Film pendek Rintihan Hati hasil karya dan disutradarai Arman seorang Warga Depok dengan tajuk Mandor Betawi ini mendapat reaksi angkat jempol dari para penonton.

Baru saja dirilis sudah mendapat apresiasi dan pujian positif dari Netizen yang menyaksikannya lewat unggahan YouTube.

Awal cerita,Mandor Betawi yang diperankan Cang Go’ab selaku Peran utama Mandor Betawi yang Asli Anak Depok , berperan sebagai Seorang Tokoh masyarakat yang disegani dan selalu menolong masyarakat lemah,

dalam serial Mandor betawi Cang Go’ab menolong
seorang janda yang ditagih hutang oleh kakak kandung nya sendiri yang di (diperankan Dindin Syarifudin) dengan apik berakting antagonis.

Dindin sebelumnya juga juara nyanyi Tk wartawan se Kota Depok di Hari Ulang Tahun HPN Kota Depok.

Selanjutnya sekarang sudah memainkan peran di beberapa judul Film pendek, salah satunya Pejuang Margonda,Pernikahan di Ujung Bedil,Jodoh si Cemong, Nafas Bhinneka garapan FORUM PEMBAURAN KEBANGSAAN (FPK) Kota Depok bersama Iin Marlina, Udin Ganga Baba Entong hingga Nina Suzana yang ketika itu menjabat kepala BKD.

Akting ‘Keroyokan yang diperankan seluruh pemain pun bisa dikatakan cukup Natural, bahkan kita bisa terbawa suasana alur film.

Kemudian cerita ini berlanjut hingga menjadikan polemik dan kisah tuntunan dalam bermasyarakat untuk saling membantu sama lain.Banyak sisi positif yang bisa dipetik, bukan hanya tentang komedi, dalam film tersebut juga ada kesedihan dan rasa iba yang mendalam.

Dari jalan cerita hingga skenario, film pendek yang diproduseri Abdullah Go’ab dan disutradarai Arman limo,penulis naskah Candra Cornelius,didukung oleh pemain kawakan seperti Bang Kopral,Boni,lilis,Een dan pemain lainya, film ini pantas dijadikan film referensi yang bisa kita saksikan di channel YouTube Mandor Betawi.

Dd/Jil

Klik Link dibawah ini untuk menyaksikan film Mandor Betawi :

DV/LP