Mancing Bareng Wartawan Dan ASN Depok Disambut Positif Wakil Walikota

DEPOK,LENSAPUBLIK.COMU Seusai Depok dinyatakan turun level Covid – 19, segenap panitia yang merupakan para awak Media yang berbasis di Balai Wartawan menggagas Mancing Bareng bersama para ASN di pemancingan KABEDA (Kukusan) pada Sabtu Kemarin (31/10).

Ketua panitia, Johny Kelmanutu, mengatakan total peserta berkisar 50 orang.

“Kita ikuti prokes, jadi kita batasi hanya 50 peserta,” ungkapnya.

Agenda tersebut menurutnya merupakan upaya refreshing setelah Depok dilanda Covid sekaligus mempererat hubungan dengan para ASN di lingkup balai kota.

Sementara kehadiran Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, ke lokasi berlangsungnya acara mancing bareng menjadi nilai plus dan sambutan positif.

“Ya kita berharap hubungan yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi,dan tentunya para media bisa bermitra dengan Pemerintah,” kata Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono.

Dia juga mengapresiasi media lokal Depok yang selama ini ikut memberitakan prestasi dan kegiatan mulai dari tingkat terbawah hingga kota serta memberikan beberapa bingkisan untuk para peserta.

“Tadi saya serahkan masker, Mug, vitamin dan beberapa kaos untuk tambahan yang ikut mancing,” Tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut imam juga turut melepaskan ikan bersama beberapa wartawan senior, sebagai simbolisasi dimulainya agenda mancing bareng.

DDN/LP