CFJS Hadiri Gerak Jalan Sehat Nasional  KAHMI PIK

Jakarta,- Lensa Publik,- Cilosari For Ever Jalan Sehat / CFJS, Alumni HMI Cabang Jakarta yang bermarkas di Jalan Cilosari 17, Cikini, Jakarta Pimpinan Sofyan Ponigoro mengirim nyaris 100 peserta dapat kaos meramaikan Gerak jalan sehat Nasional KAHMI (Korps Alumni HMI) Pimpinan Ir Ahmad Riza Patria di Pantai maju PIK (Pantai Indah Kapuk) tanpa tema pada 26 Maret 2022.

Panitia Nasional Haris Pertama dan Rudi Gani dan menyambut Mascot Munas Sebelas KAHMI yang diluncurkan Mahfuz MD (Menpolkam RI) di Palu, Sulteng pada November 2022.

Hadir dalam acara :Akbar Tanjung, Subandriyo, Manimbang Kahariyadi, Hanifahusen, T Fahri Nahril, Eko, Sabarudin, Puji Hartoyo, Hafiz, Amelia, Yanety, Viva Yoga, Siti Zuhro, Ismed Ja’far, Sakti, Laode M Kamaludin.Ningrum, Lukman Malanuang, Faisal Jolong.

Kesokannya CFJS  Tanggal 27 Maret 2022 setiap Minggu  mengadakan Gerak jalan ke Taman Suropati, Menteng, Jakarta pusat, kumpul makan di markas HMI Cabang Jakarta.

Dalam kata sambutan nya Sofyan P, mengatakan, CFJS sudah 7 tahun, hari ini kegiatan terakhir kita tutup sementara untuk menyambut Bulan Suci Romadhon 1443 H dan kita akan adakan buka puasa bersama di Net KAHMI.

Kondisi markas HMI Cabang Jakarta ini, masjid sedang direnovasi dan semua markas kamar HMI Komisariat / Korkom juga bocor,

Ketua DKM Ahmad kader NU yang mengkoordinir pembangunan masjid,ketika dikonfirmasi mengatakan, Dana reparasi masjid yang atapnya sudah dibongkar ini dibantu dari dana saya pribadi, untuk menghadapi Romadhon kini sementara masjid tak bisa digunakan untuk Shalat Jumat dan Taraweh  Karna Kondisinya belum memungkinkan untuk di pakai

(Mahdi Lensa Publik)