PT Pegadaian Persero Cabang Ambon Rayakan Ulta Ke -121 Tahun

Ambon,-Lensa Publik,-  PT Pegadaian (Persero) Cabang Ambon merayakan ulang tahun ke -121 Tahun perayan tersebut dibuat secara sederhana di Kantor Cabang Pengadaian Kota Ambon. Jumat (01/04/2022)

Perayaan itu, Di tandai dengan pemotongan nasih tumpen oleh Ketua Deputi Bisnis Area Kota Ambon,Tomy Jo Putra Raharjo. Menurut Tomy

 “perayaan ulang tahun Pengadaian ini, merupakan simbolis seluruh rangkaian kegiatan kerja keras kita selama ini.Menurutnya, PT Pegadaian (Persero) Telah berdiri pada samaan penjajahan Belanda dan telah berjalan selamah 121 tahun.”

Hal ini, merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita kusunya. Sebap fisih Pengadaian adalah membantu, Melayani Masyarakat serta berinfestasi maupun melakukan peminjaman dengan bunga murah ada banyak prodak yang di tawarkan kepada masyarakat seperti prodak berinfestasi, Pembiayaan dan Pemodalan, ungkap Tomy.

pada era “transformasi ini PT Pegadaian (Persero) telah melayani seluruh kalangan masyarakat seluru Indonesia dan telah bekerja sama dengan beberapa Perusahan besar seperti BANK BRI, BANK BNI, BMN”.

untuk pelayanan publik di bidang Layanan sentra Utra Mikro (Senyum) Pelayana ini, sudah berjalan di Kota Ambon tepatnya di unit BANK BRI di Jln Jenderal Sudirman Kota Ambon ada juga di Kota Namlea Kabupaten Buru Maluku. Dengan adanya Program layanan Sentra Mikro (Senyum) ini,

Masyarakat bisah mendapatkan pemodalan yang sangat murah.Lanjut dia
“Seluru program UAMKM ini, bisah tidak kesulita untuk pelayanan publik ada BMN dan PT Pengadaian (Persero) untuk pelayanan KUR dari jumlah festasi Rp 10. 000.000 00 sampai, Rp 100.000.000 00” ungkap Tomy.

Lanjut dia agar kinerja PT Pegadaian (Persero) Semakin melangkah lebih maju terkususnya PT Pegadaian (Persero) Area Kota Ambon ini, adalah Area no 1 pertumbuhan di seluruh Kota di Indonesia.Ungkapnya.

(Edy Mehlidan LP)