Sekot Ambon Lepas Berbagai Perlengkapan Atribut Kebutuhan Pilkades

Ambon,-Lensa Publik,- Pelaksanaan Pemelihan Pilkades pada 8 Desa dan 1 Negri akan, Segerah di gelar secara serentak di Kota Ambon pada 07 April besok. Berbagai, persiapan telah di lakukan oleh Pemerintah Kota Ambon (Pemkot) Ambon guna menyukseskan hal di maksud. Baik itu, Kertas Suarah maupaun Tempat Pemungutan Suarah (TPS)

Persiapan itu, telah di siapkan oleh Pemerintah Kota Ambon (Pemkot) Ambon beberapa hari yang lalu.

Hari ini Rabu 06/04/2022 telah di adakanya Pelepasan berbagai atribut perlengkapan kebutuhan Pilkades oleh, Sekertaris Kota Ambon (Sekot) Ambon Agus Ririmase.
Kata Ririmase “Pelepasan logistik ini merupakan, tugas saya sebagai Sekertaris Kota Ambon (Sekot) Ambon untuk dapat melakukan hal ini”.Pungkasnya

Pemilihan Pilkades Pada  7 April besok akan Segera di gelar secara serentak oleh 8 Desa dan 1 Negri Adat di, Kota Ambon.

“Biarlah Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa ini bisa Berjalan dengan aman dan damai ungkap mantap Kupacapil Kota Kupang itu”.
Dirinya berterima kasih kepada Panitia penyelenggara Pemlihan Kepala Desa yang telah bekerja maksimal selama ini.

“Saya berharap seluruj masyarakat yang ikut serta dalam pesta demokrasi Pilkades ini, Agar bisa memberikan hak suara yang sah dan tepat kepada calon Kepala Desa yang akan bersaing di Pemilihan Kepala Desa itu”, Pungkasnya.
Proses penyelengara Pemlihan Kepala Desa pada besok

akan melahirkan Kepala Desa detenitif di 8 Desa dan 1 Negri di Desa setempat ungkapnya.

Edy Mehlidan Lp