Bantu Masyarakat Pantai liang, Koramil 1504-04/Salahutu Berbagi Sembako

Ambon,-Lensa Publik,- Momen Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H Tahun 2022 M. di saat harga bahan pokok atau Sembako melambung, Sehingga membawa dampak bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya sehari-hari. Mengantisipasi hal itu, Jajaran Kodim 1504/Ambon senantiasa terus melakukan pemantauan secara langsung di wilayah binaan masing-masing.

Hal itu dibuktikan dengan kepedulian Letda Inf Anjarang, Danramil 1504-04/Salahutu dan Babinsa Wainuru, Serka Wailusi memberikan bantuan sembako kepada masyarakaat binaanya bertempat di Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah Rabu, (04/05/2022).

TNI AD khususnya para Babinsa sebagai ujung tombak di garis depan harus bisa, Mampu mencari solusi serta mampu Mengatasi permasalah yang sementara dihadapi masyarakat binaannya.

Salah satu upaya yang dilakukan Danramil salahutu dan babinsanya adalah mendapat tanggapan positif dari masyarakatnya dengan memberikan ucapan banyak terima kasih atas pemberian bantuan hari ini kata salah satu masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut.

“Terima kasih kepada Pak Babinsa yang sudah membantu dan memperhatikan keadaan saya semoga Tuhan Yang maha kuasa membalas semua kebaikan Bapak ,” Terangnya.

Edy Mehlidan