Gubernur Jambi Hadiri Halal Bi Halal Akbar BMKJ di- Perantauan

Jakarta,- Lensa Publik,- Badan Musyawarah Keluarga Jambi yang ada di- Jakarta Mengadakan Hala Bi Halal Akbar Warga Jambi perantauan yang ada di Jakarta, Bogor,Depok,Tangerang dan Bekasi ( Jabodetabek ) dan sekitarnya acara diadakan di Aula Kementerian Tenaga kerja Jln. Gatot Subroto Jakarta Selatan Minggu 05/06/2022. 

Nampak hadir Gubernur Jambi DR. H. Al Haris S. Sos. MH. Para Tokoh Pendiri pengurus dan anggota BMKJ, se Jabodetabek serta para Pengurus Ikatan Alumni Universitas Jambi . Para tamu Undangan Seperti DPP KAMSRI
Ketua FPK JakSel
dan para tamu undangan lain nya.

Acara ini sangat meriah dipandu Oleh MC yang berpengalaman Rinaldi Agusta Fahlevi yang di dampingi dara manis yang bernama Felicya acara makin Meriah dengan ditampilkan nya Tarian Sekapur Sirih yang di datangkan dari tim Kesenian Propinsi Jambi,
selanjutnya, Pemutaran Vidio tentang Pembangunan Kota jambi di iringi dengan musik Daerahnya menjadi rindu akan kampung halaman.

Setelah mendengarkan beberapa sambutan para ketua BMKJ
Selanjutnya Sambutan Gubernur Jambi, Al Haris dalam kesempatan nya menyampaikan rasa syukurnya kita semua yang hadir disini bisa bertatap muka, Al haris berpesan tetap jaga keutuhan persatuan dalam kekeluargaan di BMKJ semoga kita selalu sehat, paparnya.

Acara dilanjutkan dengan memberikan Penghargaan Nasional Award kepada 5 Orang Yang di anggap berjasa dalam membangun BMKJ yaitu: 1. Prof. Dr. Abdul Bare Azed SH. MH. ( Selaku Pendiri BMKJ.N)

2. Erdjuno Tando ( Tokoh Senior BMKJ.N)
3. Mairizal Meira, SE. M.M.SQM ( Pengurus BMJ.N )
4. Arya Gunawan Usis ( Tokoh Dispora Jambi)
5. Budi S. Iman ( Tokoh Peduli Pengembangan SDM dan UMKM)

Setelah itu cara yang di tunggu tunggu yaitu menyuguhkan berbagai tarian, daerah,Sulap dan Orgen Tunggal, acara Ramah tamah makan bersama dan pembagian Doorpreez, acara di tutup dengan Do’a dan foto bersama.

(Yuniarti Lensa Publik)