SAMIRA TRAVEL UMROH & HAJI, POKOKNYA DIJAMIN MURAH, MUDAH DAN NYAMAN

Bekasi,- Lensa Publik.Cim,- Berdiri sejak 2007 dan nemiliki banyak mitra salah satunya adalah Bu Susilowati yang telah bergabung sejak Januari 2022, yang telah memberangkatkan lebih dari 10 jamaah dan sudah pernah menjadi tour leader.

Samira Travel Aliwisata membuka kesempatan kepada siapa saja yang ingin bermitra. Setidaknya setiap minggu Samira travel bisa memberangkatkan 2 kali jamaah umroh yang kloternya pun tidak sedikit. Sejak keadaan mulai membaik pasca pandemi, banyak orang ingin pergi umroh karena sempat tertunda selama 2 tahun.

Tersedia 3 paket umroh dan 1 paket haji di Samira Travel Aliwisata. Yang pertama ada paket Safawi seharga 29 jutaan rupiah, paket Sukari seharga 31 jutaan rupiah dan paket Majol seharga 34 jutaan rupiah.

Dari ketiga paket di atas sudah termasuk tiket pesawat PP Batik Air / Lion Air, akomodasi hotel + makan & minum 3x sehari, transportasi bus ekslusif, muthawwif (pembimbing ibadah berbahasa indonesia), 2 tour leader, visa, bagasi 30kg, asuransi perjalanan, pcr dan manasik umroh. Untuk paket haji ada yang namanya haji furoda yaitu bayar tahun ini berangkat tahun ini juga dengan lama waktu haji yaitu 20 – 25 hari. Ada juga pilihan umroh plus traveling ke Turki yang biasanya berangkat bulan Desember pas musim dingin.

Sistem pemesanan dan pembayaran pun mudah, bisa melalui offline dengan datang ke mitra Bu Susilowati di alamat Jl. Hibrida 2 BB26/14, Perumahan Taman Wisma Asri 2, Teluk Pucung, Bekasi Utara atau secara online menghubungi via whatsapp di 081314933778.

Ada promo kemudahan bagi siapa saja yang ingin berangkat umroh namun dananya belum cukup, yaitu dengan membayar 10juta di awal kemudian memilih angsuran untuk sisanya maka sudah bisa berangkat umroh. Pilihan tenor angsuran pun bermacam-macam ada yang 12 bulan, 24 bulan dan 36 bulan. Sejauh ini review dari jamaah yang pernah ikut Samira Travel Aliwisata selalu positif karena pelayanan dan paketnya pun oke.

(Ivan Nova Lensa Publik)