Silaturahmi   mazlis Ta’lim  MT Balai Wartawan (Balwan) Bersama Kapolrestro Kota Depok

Depok,- Lensa Publik,-  Kapolrestro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady berikan respon positif keberadaan komunitas wartawan yang bernaung dalam Majelis Taklim Balai Wartawan (MT Balwan) Kota Depok.

Hal itu disampaikan Kapolrestro Depok saat menerima kunjungan kerja dari beberapa orang perwakilan MT Balwan Depok di ruang kerjanya, Rabu,(8/2).

“Luar biasa wartawan mau ngaji dan satu hal yang langka. Yang utama niat ihklas agar mendapat ridho Alloh”, ucap A Fuady didampingi Kasat Intel Kompol Roni Agus Wowor dan jajaran di Mapolrestro Depok.

Perwira menengah jebolan Akpol 1998 ahli di bidang Lalu Lintas (Lantas) ini juga mengajak MT Balwan untuk dapat ikut serta pada giat pengajian rutin di jajaran Polrestro Depok.

“Kami juga adakan latihan tilawatil quran bersama jajaran secara rutin di Masjid Polrestro. Pengajian di pimpin Ustadz Fqrhan Muhamadi. Kalau rekan-rekan dari MT Balwan mau ikut serta kami persilahkan juga”, ujar A Fuady.

Keeempatan itu A Fuady juga mengatakan dengan menjadi komunitas wartawan bersifat kerohanian yang pertama di Depok bahkan di Indonesia, MT Balwan Depok bisa berpeluang masuk dalam Museum Rekor Dunia Infonesia (Muri).

“Karna yang pertama, seharusnya bisa juga tercatat dalam Muri juga”, kata Kapolrestro yang membangun komunikasi kepada warga melalui sholat berjamaah disejumlah masjid di Depok.

Terakhir, A Fuady berharap kedepan bisa terjalin kerjasama baik antara Polrestro dengan MT Balwan Depok. “Mohon bantuan dan dukungannya dengan Semoga sikon kondusif dengan dijaga bersama”, tutupnya.

Kesempatan itu, Ketua MT Balwan Depok Hadi Effendi mengatakan pertemuan dengan Kapolrestro Depok bertujuan memperkenalkan keberadaan komunitas wartawan bersifat kerohanian sekaligus mengundang pimpinan Mapolrestro unyuk dapat hadir di acara pengajian di akhir Februari 2023.

“Alhamdulillah dan terima kasih kedatangan kami mendapat respon positif dan disambut baik pak Kapolrestro. Kedepan semoga bisa saling bersinergi”, ucap Adi Rakasiwi sapaan akrab Hadi.

Adi berharap, MT Balwan dan pihak Polrestro kedepannya bisa saling membangun sinergitas bersama. khususnya dalam hal kerohanian. “Harapanya beliau jugq bisa turut hadir pada pengajian rutin kami pada 23 Februari 2023 mendatang”, pungkasnya.

Dini Lensa Publik