Kini D’ikazu Coffee & Resto Hadir Di Kota Depok

Depok, lensapublik.com                                      Ratusan warga turut menyemarakan Grand Opening D’ikazu Coffee & Resto yang berlokasi di Kp. Lio RT 02/013, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, dengan disuguhi hiburan penampilan Campursari Pagoro, Sabtu (17/02/2024).

Grand Opening yang diawali dengan acara sungkeman yang dilakukan Sarjuno selaku Owner D’ikazu Coffee & Resto yang didampingi sang Istri dengan mengenakan pakaian adat Jawa Timur kepada kedua orangtuanya berlangsung penuh hikmad dalam meminta restu dan doa agar usahanya dapat berjalan lancar dan dimudahkan segala urusannya.

Sarjuno mengatakan, cafe perdananya ini terbentuk dari sedikit obrolan-obrolan sesama teman di Kp. Lio, ini ada sarana, tempat dan wadah untuk bisa berkumpul dan saling berkomunikasi serta mencari inovasi-inovasi yang terbaik. Dirinya juga mengucapkan Alhamdulillah, kemarin pada Jumat, 16 Februari 2024 telah dilaksanakan acara tasyakuran serta santunan untuk anak yatim dan dhuafa khususnya di Kp. Lio Depok.

“Dan hari ini Grand Openingnya D’ikazu Coffee & Resto. Saya minta doa buat semua rekan-rekan, semoga D’ikazu Coffee & Resto bisa bermanfaat khususnya dilingkungan Kp. Lio ini dan umumnya untuk masyarakat Kota Depok,” kata Sarjuno usai melakukan pengguntingan pita yang menandakan dibukanya D’ikazu Coffee & Resto.

Dirinya berharap, untuk kedepannya D’ikazu Coffee & Resto menjadi tempat favorite buat sahabat dan saudara maupun para milenial untuk melakukan pertemuan dan diskusi sambil menikmati menu yang ada di D’ikazu Coffee & Resto.

Sementara itu Manajer Marketing D’ikazu Coffee & Resto, Wajie menambahkan, cafe ini kedepannya dikemas akan menjadi wadah atau tempat edukasi anak-anak muda khususnya yang ada di Kp.Lio RW 013 umumnya Kota Depok.

Lebih lanjut dikatakan, cafe ini memang dikonsep pertama untuk meningkatkan SDM dan kearifan lokal para pekerja asli untuk warga Kampung Lio. Bagaimana caranya bisa mengurangi tingkat pengangguran. Kedua tempat ini menjadi sarana dan prasarana untuk masyarakat kp. Lio dalam menuangkan ide maupun gagasan dalam melakukan kegiatan sosial maupun kegiatan yang positif.

“Cafe yang dikonsep dua lantai ini tentunya menyajikan aneka ragam menu yang disajikan ala prasmanan. Harga dimulai dari Rp.2.000 hingga Rp.20.000
Pokoknya tidak menguras kantong, apalagi untuk anak-anak sekolah bisa menikmatinya dengan standar harga kantong mereka,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, untuk kedepannya perkembangan dari D’ikazu Coffee & Resto yang sekarang ini bangunannya hanya 2 lantai, akan dijadikan 3 lantai buat Radtop dengan view Situ Rawa Besar.

“Untuk saat ini fasilitas yang kami sediakan wifie gratis, karaoke dan live musik. Silakan yang mau booking tempat buat arisan, pertemuan, ulang tahun maupun resepsi pernikahan, kami siap melayani,” pungkasnya.

* Lc