Berkah Ramadhan,PWI Depok Gelar Bukber & Bagi Bingkisan Lebaran Untuk Anggotanya

Depok, lensapublik.com.                                    Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Depok tidak hanya kompak mencari dan menulis berita namun mereka guyub dalam kegiatan berbagi dan kebersamaan di bulan puasa menjelang Lebaran.

Ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah membentuk kepanitiaan kegiatan bertajuk: Berbagi dan Kebersamaan, panitianya dipercayakan kepada wartawan-wartawan anggota PWI Depok non-muslim.

Panitia kegiatan Berbagi dan Kebersamaan mengadakan acara buka puasa bersama (bukber) dan pemberiaan bingkisan paket sembako serta THR menjelang Lebaran 2024 di kantor PWI Depok, Sabtu (6/4/24).

Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menuturkan, kegiatan pemberian bantuan atau berbagi kasih terhadap sesama wartawan yang tergabung di PWI Depok sudah dilakukan sejak tiga tahun lalu sebagai bentuk persatuan maupun kebersamaan antar wartawan di Depok khususnya yang tergabung dalam PWI Depok.

“Alhamdulillah… Seluruh anggota yang tergabung dalam PWI Kota Depok menerima bantuan sembako dan lainnya dari beberapa mitra kerja yang selama ini menjalin kebersamaan dan kerja sama,” kata Ketua Rusdy Nurdiansyah didampingi Sekretaris PWI Depok, Hendrik R, Sabtu (6/4) .

Menurut dia, berbagi bentuk makanan dan lainnya merupakan bantuan kemitraan yang telah terjalin oleh pengurus PWI Depok selama ini tentunya dalam bentuk kebersamaan sebagai bentuk berbagi menjelang Idul Fitri tahun 2024 kepada anggota wartawan tergabung di PWI Depok.

“Ini bentuk kebersamaan dan silaturahmi antar wartawan yang tergabung dalam PWI Depok yang bertugas selama ini di Kota Depok,” tutupnya

* Lucy