Raih Penghargaan Dari ORI , Sekdisdik Depok Sutarno : Ini Buah Kerja sama Di Jajarannya

ket gbr :                                                                          Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Jakarta Raya, Dedy Irsan saat menyerahkan piagam dan penghargaan ke Sekdis Kota Depok Sutarno. (istimewa)

Depok, lensapublik.com,                                    Tujuh perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mendapatkan piagam dan penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Jakarta Raya, sebagai predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik terbaik kategori A tahun 2023.

” Alhamdulillah.. Ini semua berkat kerja seluruh jajaran di Pemkot Depok, terlebih tujuh perangkat daerah yang ada dalam memberikan pelayanan secara maksimal ke masyarakat,” kata Asisten Admistrasi dan Umum (Adum) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Nina Suzana didampingi Sekretaris Disdik Depok, Sutarno, Kamis (16/5). keberhasilan ini tentunya menambah gairah dan semanggat kerja seluruh jajaran Pemkot Depok untuk memberikan pelayanan ke masyarakat lebih baik lagi di masa mendatang. Kedepannya, akan terus melakukan peningkatan pelayanan publik, administrasi yang baik dan terus melakukan inovasi.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Depok, Sutarno, SE, MM, mengatakan penghargaan ini merupakan buah kerjasama seluruh jajaran dilingkungan Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah, para guru dan seluruh insan pendidikan. “Tentunya ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat,” tuturnya.

Sedangkan, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Jakarta Raya, Dedy Irsan, menambahkan ketujuh perangkat daerah di Pemkot Depok meraih piagam dan penghargaan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik yang dianggap terbaik dengan kategori A Tahun 2023.

” Ketujuh perangkat daerah Pemkot Depok yang mendapatkan piagam dan penghargaan antara lain Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Puskesmas Cimanggis dan Puskesmas Sukamaju Baru” pungkasnya

* Lucy