Rapat Penentuan Waktu Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Cibeuteung Muara

BOGOR, lensapublik.com – Aula kantor Desa Cibeuteung Muara Kec. Ciseeng (Minggu 6 Oktober 2019) dipenuhi oleh para undangan. Juga Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Koswara mengundang 3 kandidat calon kepala desa: Suryadih, Asep Suhendar, Ahmad Sasmita, serta para saksi yang mendukung calon-calon tersebut.

Selain para panitia pelaksanaan pilkades, hadir pula Sekcam Ciseeng Heri Risnandar, Ketua BPD Haikal, Iwan Hadiman, juga Kepala Desa Cibeuteung Muara Pjs. Sudrajat S.Sos dan Bhabinmas Brigadir M. Bery Agustri Muharam.

Awal dibuka oleh Kepala Desa Pjs. Sudrajat S.Sos memberikan informasi tentang tempat yang akan dilaksanakan pengundian nomor para calon kepala desa. Yang telah disepakati oleh panitia pilkades dengan para calon, yaitu pada hari Minggu tgl. 13 Oktober 2019, di depan kantor Desa Cibeuteung Muara.

Abu Hasan Haikal SE selaku Ketua BPD mengharap semua pelaksanaan menjelang pilkades berjalan kondusif, serta menjelaskan pada seluruh undangan yang hadir mengenai jajak pendapat keinginan warga perumahan Walikota Jakarta Selatan mengenai pemilihan para Ketua Rt dan Ketua Rw, dilaksanakan sebelum atau sesudah pelaksanaan pilakdes. Nanun akhirnya suara warga sebanyak 73 % menginginkan pemilihan ketua Rt dan ketua Rw digelar setelah pilkades.

Sekretaris Camat Ciseeng Heri Risnandar yang hadir pada rapat penentuan waktu pengundian nomor calon kepala desa mengenalkan diri kepada undangan yang hadir, dan memberikan pengarahan pelaksanaan pilkades sesuai dengan Peraturan Bupati, katanya, masalah waktu pengundian nomor paling lambat 25 Oktober 2019 dapat dipercepat. Sesuai dengan kesepakatan ketua panitia pilkades dengan para calon kepala desa yang akan berkompetisi pada 3 November 2019. (Agustion UH/Doni.R/Astari)

20 Comments on “Rapat Penentuan Waktu Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Cibeuteung Muara”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.